Jagoan di Jalanan Sempit, Daihatsu Hi-Max Diperkenalkan di Bali

Senin, 14 November 2016 : 16.55
Semua Pimpinan Cabang Daihatsu foto bersama usai perkenalan Daihatsu Hi-Max di Hotel Haris Denpasar     

DENPASAR- Daihatsu Hi-Max yang disebut-sebut sebagai jagoan di jalanan sempit seperti di situasi jalan perkotaan maupun pedesaan mulai diperkenalkan kepada konsumen di Pulau Bali.

Guna memenuhi permintaan pasar  Bali, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui Daihatsu Cabang Bali memperkenalkan Daihatsu Hi-Max di Hotel Haris Denpasar Jumat 11 November lalu..

Hadir pada acara tersebut semua Branch Manager Daihatsu yang ada di Bali.

Kepala Cabang Daihatsu Denpasar (Cokroaminoto) sekaligus pimpinan Daihatsu wilayah Bali, Tulus Pambudi, menuturkan bahwa sebagai Sahabat Usaha, Daihatsu Hi-Max memberikan alternatif pilihan akan kebutuhan mobil pick up yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan.

 “Daihatsu Hi-Max hadir untuk mendukung sektor usaha sesuai harapan pemerintah agar isndustri otomotif menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit baik diperkotaan maupun dipedesaan,” katanya.

Tulus Pambudi menjelaskan, Daihatsu Hi-Max memiliki tiga keunggulan utama yaitu body kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan sempit.

Mampu membawa beban yang cukup dan harga cukup terjangkau dan irit bahan bakar.  Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak, membuatnya lincah bermanuver di jalanan sempit.

Sementara di sisi interior  memiliki desain yang fungsional. Daihatsu Hi-Max memiliki performa mesin yang bertenaga dan efisien, karena menggunakan mesin berteknologi 1.000 KR-DE DOHC sehingga mengkonsumsi bahan bakar yang irit.

Hi-Max hadir dengan dua tipe varian yaitu standar (standard specifikation, audio 1 DIN/MP) dan standar (AC & PS) yang dilengkapi dengan air conditioner, electric power steering dan dan sliding driving seat.

Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan hitam dengan harga Rp 104 juta untuk yang lengkap, dan yang biasa Rp 95,3 juta. “Karena ini barang baru dan tidak memiliki kompetitor, kami mencoba mentargetkan penjualan 24 unit per bulan untuk wilayah Bali,” katanya.

Daihatsu juga mengadakan gathering bersama 100 orang konsumen loyalnya guna  memperkenalan produk terbaru Daihatsu sekaligus juga meluncurkan program unggulan.

Tak heran dalam gathering telah terjadi SPK sebanyak 50 unit berbagai tipe.  Dalam acara tersebut juga diisi pengundian door prize berbagai macam hadiah.  (nad)




Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi