Ini Dia... Para Juara Korpri Got Talent 2016

Jumat, 25 November 2016 : 22.04
Juara Korpri Got Talent 2016 kategori Penyanyi
TABANAN – Ajang adu bakat "Korpri Got Talent 2016" yang digelar Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan serangkaian peringatan Hut ke 523 Kota Tabanan ternyata banyak diminati para pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan, Bali.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Tabanan  I Putu Dian Setiawan menyebutkan, Korpri Got Talent (KGT) yang baru kali pertama digelar di Kabupaten Tabanan ini jumlah pesertanya total mencapai 70 orang dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"KGT ini merupakan ajang adu bakat  di bidang master of ceremony (MC) dan menyanyi bagi para pegawai di lingkungan Pemkab Tabanan. Ternyata banyak pegawai di Tabanan yang punya bakat MC dan menyanyi," kata Putu Dian, Jum'at (25/11/2016)

Menurut Dian, berdasarkan hasil audisi Tim Juri, telah terpilih 10 besar dari masing-masing kategori. Untuk kategori MC, yang lolos sepuluh besar antara lain I GA Dwitayani Adi Pratiwi (Disbudpar); AA Sagung Bintang Sri Utami Dewi (Kantor Camat Marga); Kompyang Widyastuti (Dinas PU).

Berikutnya, Nova Eka Putri Wulandari (Kantor Kecamatan Kerambitan); Ni Nyoman Diah Uttari (Bappeluh); Ni Putu Nenik Rahayu Ningsih (Kantor Kecamatan Kediri); Ni Putu Sri Indrawati (Kantor Camat Selemadeg Timur); Ni Kadek Mita Riyani (Diskanla); AA Sagung Istri Trisnawati (Disnakertrans); dan Ni Wayan Sriyasmini (Kantor Kecamatan Selemadeg).

Sedangkan untuk sepuluh besar kategori menyanyi atau singing antara lain Mirah Widiantari (Disbudpar); Gede Ekananda Hartika (Disnakertrans); Nova Eka Putri Wulandari (Kantor Camat Kerambitan); Ayu Sri Widari (Kantor Camat Selemadeg Timur); Madya Mas Cistawardani (BRSUD Tabanan); Ni Made Murtini (DiskopUMKM); Ni Luh Putu Adnyani (Disdikmudora); Ni Luh Gede Satyawati (Kantor Camat Kediri); Ni Nyoman Omi Widyastari (Dispenda); I GA Riskayanti (BKD).

Kontestan yang telah masuk 10 besar tersebut, saat berlaga di final yang berlangsung di Gedung Maria, Kamis (24/11/2016), akhirnya terpilih tiga besar yang menjadi juara di masing-masing kategori.

Juara Korpri Gota Talent kategori Master of Ceremony
Untuk kategori MC juara pertama diraih K. Kompyang Widiastuti dari Dinas Pekerjaan Umum, juara kedua AA Sagung Bintang Sri UD dari Kantor Camat Marga dan sebagai juara ketiga diraih Ni Wayan Sri Yasmini dari Kantor Camat Selemadeg.

"Sementara untuk kategori singing, juara pertama diraih I Gede Ekananda Hartika dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, juara kedua  Mirah Widiantari dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan juara ketiga diraih Nova Eka Putri dari Kantor Camat Kerambitan," pungkas Dian. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi