Informa Hadir Lebih Dekat dengan Warga Kosmopolit Denpasar

Jumat, 25 November 2016 : 09.17
Informa lebarkan sayap bisnis @2016
DENPASAR - Setelah mendapat respons positif pasar kini Informa (inovative furnishings) melebarkan sayap bisnis dengan membuka toko baru di jantung kota Denpasar atau Ibu Kota Provinsi Bali. Sebelumnya, Informa hadir di Mal Balo Galeria dan kini menempati areal yang lebih luas dengan pilihan produk lengkap di Jalan Gatot Subroto Denpasar.

Direktur Utama Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengungkapkan, dengan toko lebih dari 5.000 meter persegi, memberi banyak inspirasi dan pilihan bagi keluarga lewat produk furniture dan asesoris baik untuk hunian maupun perkantoran.

"Selama grand opening, kami berikan penawaran menarik mulai 24 sampai 27 November dengan harga super hemat," kata Puspa dalam keterangan tertulisnya.

Demi kepuasan pelanggan, pihaknya menyediakan jasa antar produk dan instalasi serta beragam layanan inspiratif lainnya seperti jasa konsultasi dengan designer interior yang akan membantu dalam mendesain isi rumah hingga pemilihan  produk serta furniture  protection dan electronic protection.

Selain itu, disiapkan juga program membership yang memberikan banyak keuntungan bagi anggotanya berupa point reward setiap pembelian belanja minimal Rp100 ribu yang bisa ditukar dengan voucher belanja, produk spesial atau digunakan untuk membayar belanjaan maksimal 20 persen dari total belanja melalui pay with point.

"Keuntungan lainnya diberikan promo khusus member setiap bulannya serta penawaran spesial di berbagai merchant yang bekerja sama dengan informa," demikian Puspa.

Acara grand opening Informa Kamis (24/11/2016) dihadiri Komisaris Letjen Purn Lodewijk Freidrich Paulus, Danrem Wira Satya  Kolonel Nyoman Cantiasa dan para pejabat lainnya. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi