Hino Masih Rajai Kendaraan Niaga di Bali

Minggu, 13 November 2016 : 09.33
DENPASAR - PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) devisi Hino menggelar gathering bersama 300 orang konsumen loyalnya di wilayah Bali Sabtu 12 November 2016 di Showroom Hino jalan Cokroaminoto, Denpasar.

Gathering Hino ini dibarengi acara Anniversary PT CSBI ke-40 yang semestinya jatuh pada hari Jumat, 11 November 2016.

Direktur Utama PT. CSBI Group, Cahaya Wirawan Hadi mengatakan sampai detik ini, kendaraan niaga Hino masih kuat penjualannya di Bali bahkan bisa dikatakan market leader no 1 setelah Jepang.

"Kami  cukup bangga produk Hino masih dipercaya masyarakat Bali sebagai kendaraan niaga yang nota bena pintar mencari duit," katanya. Pihaknya terus berusaha menjadi perusahaan yang lebih dapat dipercaya dan selalu memberikan pelayanan yang prima.

Sementara General Manager PT CSBI devisi Hino Gde Subawa,menjelaskan malam gathering ini merupakan wujud diterima kasih terhadap konsumen loyal.

Gathering ini juga bisa dikatakan Showroom Event untuk melakukan penjualan dengan berbagai program unggulan. Salah satunya dengan adanya uang muka rendah dan bunga ringan.

"Malam ini transaksi cukup lumayan, karena program yang kami berikan cukup spesial. Konsumen yang transaksi hari ini dengan SPK 2 unit kami berikan TV, sedangkan apabila konsumen sampai melakukan transaksi hingga 6 unit kami berikan 1 unit sepeda motor Suzuki," terang Gde Subawa.

Dengan begitu, tidak mengherankan sejak dibukanya showroom event telah terjadi SPK 48 unit dari berbagai tipe Dutro.

Hadir juga dalam malam gathering dan hari jadi PT. CSBI Group President Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia Mr. Kanayoki yang memberikan sambutan.

Kanayoki mengatakan di Jepang hingga saat ini produk Hino masih digemari bahkan memimpin pasar. "Kendaraan Hino pasarannya sangat kuat di Jepang, karena kendaraan ini dengan mesin turbo intercooler bertenaga dan irit bahan bakar," katanya.

Malam gathering dan HUT. PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) ini juga dihadiri beberapa komunitas anak club yaitu Roby Owner Club Indonesia (ROCI) charter Bali yang beranggotakan 45 orang. Selain itu juga hadir komunitas club Viar, Happy, Kaisar dan Renault yang semuanya dibawah bendera PT CSBI.

Acara diawali pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama PT. CSBI,  C Wirawan Hadi didampingi istri dan managemen, dan diakhiri acara diisi dengan pengundian kupon door prize. Serta untuk memeriahkan suasana dihibur artis ibukota. (nad)
Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi