Heboh! Foto Panas Siswi SMK Jembrana Pamer Dada Beredar di Medsos

Selasa, 01 November 2016 : 10.18
ilustrasi
JEMBRANA - Publik Jembrana kembali dihebohkan dengan beredarnya foto seronok di media sosial (FB) yang diduga salah satu siswi kelas X SMK swasta di Jembrana, Bali.

Bahkan foto seronok yang diduga sebagai Ni Putu CAD (16), asal Kecamatan Mendoyo tersebut telah beredar sejak lama. Informasi yang diperoleh, foto-foto seronok tersebut sengaja dipasang sendiri di akun FB bernama AC, miliknya sendiri.

Dalam akun FB AC tersebut, siswi dalam fotonya nampak pamer dada yang berukuran besar. Foto tersebut terlihat sengaja difukuskan pada dada yang terlihat.

Sedikitnya ada empat buah foto panas dalam akun FB tersebut dengan gaya berbeda. Bahkan ada satu foto siswi tersebut dengan posisi tanpa busana, duduk dengan kedua kaki ditekuk ke depan serta tangan kanan disilangkan ke dada untuk menutupinya.

"Di FB-nya dia pernah pasang poto panas sampai kelihatan semuannya, tapi hanya sehari dia langsung menghapus karena dimarahin oleh guru di sekolah. Bahkan guru juga sudah meminta menghapus foto-foto panas itu, tapi dia tidak mau menghapusnya,” ujar salah seorang teman sekolah Ni Putu CAD, Selasa (1/11/2016).

Menurutnya, saat masih duduk di SMP, foto panas siswi ini juga pernah tersebar di medsos dan sempat menjadi kasus. Namun kini dia kembali memasang foto-foto panasnya di akun FB miliknya.(KN-2)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi