Fasilitas Olahraga di Denpasar Bertambah Lagi, Celebrity Fitness Buka Cabang Ke-36

Senin, 28 November 2016 : 19.12
Grand Opening Celebrity Fitness di Level 21 Denpasar @2016 Kabarnusa
DENPASAR - Satu lagi sarana olahraga di Denpasar menjadi alternatif warga kota setelah cabang ke-36 Celebrity Fitness diresmikan pada Sabtu (26/11/16). Fitness center yang berlokasi di Level 21 ini menjadi yang kedua di Bali setelah sebelumnya beroperasi di Sunset Road.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan member yang kebanyakan dari pusat kota Denpasar. Kalau harus ke Sunset Road terkendala jarak dan kemacetan,” kata Hendra Nugraha, Vice Presiden Celebrity Fitness.

Jumlah member di Sunset Road sendiri sudah menembus 4.000 orang. Sedangkan di Denpasar, langsung tercatat 1.500 member. Jumlah keanggotaan ini langsung melesat karena banyak member yang pindah ke Denpasar, anggota baru, ataupun member yang memilih paket bisa berlatih di dua lokasi berbeda.

“Kami mengucapkan syukur dan terimakasih atas penerimaan masyarakat Bali, khususnya Denpasar,” tambah Hendra.

Hendra pun mem-flash back saat pertamakali akan membuka cabang di Bali dua tahun lalu. Pasalnya, kata Hendra, saat itu banyak yang skeptis usaha fitness center bisa berhasil di Bali. “Dulu dianggap tidak ada pasarnya karena masa wisatawan disuruh ke gym.” Kenang Hendra.

Ternyata, lanjutnya, justru pasar yang dominan adalah masyarakat lokal. “Justru harus diajak mereka yang belum olahraga untuk berolahraga,” beber Hendra membuka resep sukses jaringan fitness center yang sudah melebar di kawasan Asia Tenggara ini.

Hadirnya Celebrity Fitness ini pun disambut oleh Pemkot Denpasar. “Kami mengucapkan selamat dan berharap ini menjadi salah satu tempat masyarakat dalam rangka kegiatan kebugaran,” kata Jarot Agung Iswahyudi, Kabid Kerjasama dan Perlindungan Disperindag Kota Denpasar.

Pemkot, lanjut Jarot,  mendukung wahana seperti ini karena sarana olahraga di Denpasar hampir penuh, seperti di Lapangan Renon dan Puputan. Di dua lapangan favorit warga kota itu, memang sudah disediakan sarana fitness seperti sepeda statis. Namun animo masyarakat sangat tinggi. “Jadi semoga ini  bisa dinikmati warga Denpasar, termasuk para ekspatriat di kota Denpasar,” imbuh Jarot dalam sambutannya. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi