Dekati Pelanggan, Johnny Andrean Salon Hadir di Level 21 Mall

Sabtu, 12 November 2016 : 07.30
DENPASAR - Johnny Andrean salon kini semakin dekat dengan pelanggan warga Kosmopolit Denpasar dengan hadir di Level 21 Mall Bali. Serangkaian Shiseido Treatment series dihadirkan untuk berbagai jenis masalah rambut yang umumnya terjadi saat ini.

Perawatan yang dimaksud yakni meliputi Anti Hair Loss, Anti Dandruff, Scalp Detox, Dry & Damage, Smooth serta Color Treatment. Ulfah Apriyanti selaku Media Relations menuturkan, Shiseido Treatment dihadirkan untuk mengoptimalkan perawatan rambut yang telah ada.

"Selain dari segi pelayanan yang lebih baik daripada treatment yang sudah ada sebelumnya, produk yang digunakan pun khusus dari Shiseido Professional," katanya dalam keterangan tertulis pada pembukaan Level 21 di Denpasar Jumat 11 November 2016.

Dicontohkan, untuk ANTI-HAIRLOSS  (Perawatan Untuk Rambut Rontok), Rambut rontok merupakan hal yang sangat menggangu penampilan Anda. Rambut rontok dapat terjadi  karena beberapa hal diantaranya genetic, lifestyle dan juga asupan gizi.

Saat ini, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah kerontokan pada rambut. Anti Hair Loss treatment merupakan jenis perawatan yang berfungsi untuk merawat rambut rontok dan patah tanpa membuatnya lepek serta dapat meningkatkan volume rambut.

Jenis perawatan ini sangat cocok bagi beauty enthusiast yang sering mengubah gaya rambut dengan smoothing dan perming atau pun bagi kaum urban yang sering menghabiskan waktu nya di lingkungan outdoor sehingga rambut lebih sering terkena paparan sinar matahari.

"Perawatan Anti Hair Loss menggunakan produk Shiseido Adenovital series. Perawatan ini hanya terdapat di Johnny Andrean dan dibanderol mulai dari Rp 85.000," sebutnya.

Juga SMOOTH  (Perawatan Untuk Rambut Kasar). Tekstur rambut yang kasar akan membuat penampilan rambut kurang sempurna. Rambut yang kasar pun umumnya disertai rambut yang kering dan cenderung sulit untuk diatur.

Rambut yang kasar dan kusam dapat terjadi akibat paparan sinar UV serta polusi udara yang terlalu sering. Penggunaan alat styling maupun pengering rambut yang berlebihan dapat memicu rambut kering dan kusam.

Untuk merawat rambut yang sulit diatur, Shiseido Treatment Smooth merupakan pilihan terbaik. Kandungan Sleek Liner yang light serta disesuaikan dengan tipikal rambut orang Asia mampu melembutkan rambut serta membuat rambut menjadi lebih mudah diatur.

"Perawatan ini tersedia hanya di Johnny Andrean mulai dari Rp 85.000," imbuhnya. Saat ini Johnny Andrean Salon telah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Melihat potensi Bali yang sangat signifikan serta tingginya intensitas customer yang berkunjung ke Johnny Andrean Salon di daerah tersebut, kami dengan bangga mempersembahkan outlet ke enam di Bali, tepatnya di Level 21 Mall yang juga merupakan salon ke 132.

Untuk memanjakan customer setia, Johnny Andrean salon memberikan beragam special promo dalam rangka pembukaan outlet terbarunya yang berlaku dari 11 November – 11 Desember 2016 seperti :

Sebagai market leader dalam bisnis salon di Indonesia, memiliki beragam jenis perawatan rambut dan kulit. Dengan menggunakan produk berkualitas tinggi bertaraf internasional Johnny Andrean selalu menampilkan trend terbaru di dunia kecantikan

Berdiri sejak tahun 1978, saat ini Johnny Andrean salon telah memiliki lebih dari 160 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain salon, Johnny Andrean juga memiliki Sekolah rambut dan Make Up yaitu Johnny Andrean School and Training yang melahirkan make up artist ternama.

Pada tahun 2015, Johnny Andrean mendapatkan awards sebagai Best Digital Marketing dengan kategori salon oleh Social Media Awards. Di tahun 2016 ini, Johnny Andrean juga mendapatkan awards di Brand For Good Club  dengan kategori salon yang diselenggarakan oleh MarkPlus. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi