Cerdaskan Bangsa, Bandara Ngurah Rai Sukseskan BUMN Mengajar

Rabu, 30 November 2016 : 17.54
KUTA – Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai mendatangi salah satu sekolah yang direkomendasikan langsung oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Badung, yaitu SMAN 1 Kuta guna laksanakan kegiatan BUMN Mengajar.

Kegiatan dalam rangka kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri, Kementrian BUMN menginisiasi Program “BUMN Mengajar” yang dilaksanakan di 34 Provinsi seluruh Indonesia dengan tema “Indonesia Negeri Kebanggaanku” sebagai kontribusi BUMN dalam berperan serta “Membangun Kapasitas Nasional (Nasional Capacity Building) melalui Generasi Penerus Bangsa”.

Tujuan kegiatan untuk menumbuhkan kontribusi PT. Angkasa Pura I (Persero) terhadap kecerdasan kehidupan bangsa.

Ratusan siswa/siswi SMAN 1 Kuta tampak antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Co. General Manager Commercial RD. Yogisworo menjadi pemateri utama BUMN Mengajar di SMAN 1 Kuta.

“PT. Angkasa Pura I (Persero) memiliki tanggung jawab untuk memperbaiki dan meningkatkan kondisi sosial masyarakat serta turut berkontribusi menumbuhkan kecerdasan kehidupan bangsa,” terang Yogi belum lama ini.

Yogi memberikan pengenalan PT. Angkasa Pura I (Persero), sekaligus memotivasi siswa/siswi untuk lebih giat menempuh pendidikan dan memiliki semangat yang besar untuk maju dan berkembang sehingga mampu memberi kontribusi aktif terhadap pembangunan bangsa dan negara.

Siswa/siswi yang aktif dalam kegiatan tersebut diberikan paket doorprize berupa tas berlogo PT. Angkasa Pura I (Persero) dan paket souvenir kepada pihak sekolah dalam bentuk 1 perangkat laptop beserta printer yang diberikan secara simbolis Co. GM Commercial dan Sales Department Head Djon Herry kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Kuta. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi