Bali Jadi Tempat Wedding Favorit Calon Pengantin

Selasa, 01 November 2016 : 20.01
DENPASAR - Pulau Bali masih memiliki daya tarik tersendiri bagi mereka yang hendak melangsungkan pernikahan menggelar pesta wedding di Pulau Seribu Pura itu.

Dalam kaitan melihat peluang bisnis wedding, untuk pertama kalinya, Favehotel Tohpati, Denpasar menjadi tuan rumah dan mengundang lebih 80 anggota tergabung dalam asosiasi Bali Wedding Specialists.

Mereka terdiri perencana pernikahan/Wedding Planners, fotografer, dan para undangan lainnya yang terkait dengan industri pernikahan di Bali.

Kesempatan itu dimanfaatkan untuk sosialisasi fasilitas hotel seperti; kamar, suite, restoran, kolam renang dilanjutkan foyer di Cambria Grand Ballroom untuk menikmati sajian canape dan minuman.

Para tamu memasuki Cambria Grand Ballroom di meja kursi dalam tatanan nuansa merah dan putih sesuai dengan tema yang dipersembahkan dalam acara ini.

Di dalam grand ballroom, mereka tamu dihibur alunan akustik dan lagu – lagu berirama ringan dimainkan musisi Bali.

General Manager FavehotelTohpati Denpasar Leo Ramadhanus, merasa terhormat menyambut para anggota Bali Wedding Specialists.

"Kami senang berkolaborasi dengan semua membuat bisnis pernikahan di Bali semakin besar," katanya.

Dikatakan, Bali menjadi tujuan utama bagi calon pengantin untuk mengadakan acara pernikahan di Bali,

Tidak hanya calon pengantin dari Bali saja, tetapi juga calon pengantin dari kota-kota lainnya di Indonesia maupun dari luar negeri.

Hotel kami sangat cocok untuk memenuhi semua kebutuhan pernikahan di Denpasar dan kami dapat mengakomodasi acara pernikahan hingga 1.000 orang", Kata General Manager FavehotelTohpati Denpasar Leo Ramadhanus, , dalam sambutannya.

“Kami ingin mempererat kerja sama yang baik dan saling menguntungkan kepada para pihak yang bergerak dalam industri pernikahan di Bali, juga dengan FavehotelTohpati Denpasar, Bali yang telah berkenan menjamu kami dalam acara gathering kali ini”, ujar Dion Satvika, perwakilandari Bali Wedding Specialist dan juga selaku Ketua Bali Wedding Association.

Sebuah pagelaran busana nan glamor juga dipersembahkan pada acara ini menampilkan maha karya kebaya dengan sentuhan batik yang mewah dirancang khusus oleh salah satu perancang busana berbakat dari Bali, Shinta Chrisna.

Pagelaran busana d peragakan oleh model – model cantik dan tampan dari LV C&C Model Management.

Kebaya dirancang Shinta Chrisna ini sangat cocok untuk orang - orang yang percaya diri dengan dirinya dan menyukai rancangan busana yang elegan, mewah, modern, couture, namun tetap menghargai budaya khas Indonesia.

Acara ditutup penyerahan bunga untuk semua pendukung acara; Bali Wedding Specialists, Shinta Chrisna, dan LV C&C Model Management sebagai tanda penghargaan yang tulus dan terima kasih dari manajemen Favehotel Tohpati atas dukungan mereka pada acara ini.

Para tamu menikmati presentasi prasmanan mewah yang disiapkan oleh kepala koki Favehotel Tohpati  Yurid Suandito dengan tim kulinernya menyajikan pilihan masakan Indonesia dari hidangan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup nan lezat. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi