Alumni 1987 SPP-SUPM Negeri Bogor, Reuni dan Tebar Ikan di Bali

Sabtu, 12 November 2016 : 17.22
Alumni 1987 SPP-SUPM Bogor foto bersama usai tebar ikan di Danau Beratan
TABANAN - Memperingati 29 tahun kelulusan, alumni 1987 Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) - Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bogor melakukan reuni di Tabanan, Bali.

Kegiatan reuni yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu - Minggu (12-13/11/2016) tersebut diisi dengan kegiatan penebaran benih ikan di Danau Beratan, Bedugul dan pelepasan tukik (anak penyu) di Pantai Tanah Lot, Sabtu (12/11/2016).

Ketua Panitia Reuni Made Subagia di sela-sela kegiatan mengemukakan, reuni yang diadakan di Bali ini memang berbeda dengan kegiatan reuni yang telah dilakukan sebelumnya. Bila kegiatan reuni sebelumnya hanya kumpul-kumpul, diskusi dan membahas program kerja, kali ini kegiatannya lebih beragam.

"Khusus reuni di Bali ini, themanya Berbakti untuk Bali dengan melakukan penebaran benih ikan nila di Danau Beratan dan pelepasan tukik di Pantai Tanah Lot," katanya.

Perwakilan Alumni 1987 SUPM Bogor lepas tukuk di Pantai Tanah Lot
Menurut Made Subagia, dalam reuni kali ini yang dipusatkan di Balai Benih Ikan Pesiapan, Tabanan, pihaknya juga merancang kegiatan nostalgia seperti yang dilakukan di asrama 29 tahun yang lalu yang penuh dengan disiplin.

"Reuni kali ini ada kegiatan berupa senam pagi dan apel. Bagi yang terlambat kena Form D atau form pelanggaran," jelasnya.

Selain nostalgia mengulang kehidupan di asrama, dalam reuni kali ini juga diisi dengan kegiatan kunjungan wisata di seputaran Tabanan seperti ke Kebun Raya Eka Karya, Danau Beratan, Alas Kedaton dan Tanah Lot. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi