Wah....Ternyata, Ada Padepokan Kanjeng Dimas di Tabanan

Senin, 03 Oktober 2016 : 16.38
Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto
TABANAN - Meski belum ada laporan di Polres Tabanan terkait kasus penipuan penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo, Jawa Timur, namun diduga kuat ada belasan korban Kanjeng Dimas yang berasal dari Tabanan, Bali.

Dugaan tersebut dilatarbelakangi adanya bangunan padepokan Dimas Kanjeng yang berlokasi di perbatasan antara Desa Sanda dan Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan.

Berdasarkan informasi dari masayarakat, di padepokan tersebut dulu sering digunakan oleh sekelompok orang untuk kegiatan sarasehan dan kumpul-kumpul.

Terkait hal itu, Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bila di Kecamatan Pupuan memang ada padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

"Kami tetap melakukan monitoring terhadap padepokan tersebut. Baik secara tertutup maupun terbuka," kata Kapolres Marsdianto, Senin (3/10/2016) siang.

Menurut Kapolres Marsdianto, sejauh ini pihaknya belum mengambil tindakan apa pun terhadap keberadaan padepokan tersebut.

"Sepanjang belum ada laporan masyarakat atau pihak lain yang dirugikan dan pelanggaran hukum, polisi tidak akan menindak," kilahnya. 

Disebutkan, selain belum melakukan tindakan. Berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan aparat,  ternyata sudah lama tidak pernah ada lagi aktifitas di padepokan tersebut. "

Informasinya padepokan tersebut sudah lama  tutup," tandasnya. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi