Usai Pengobatan Massal, Bupati Tabanan Sembahyang di Pura Penataran Ped

Senin, 31 Oktober 2016 : 22.41
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti sembahyang bersama di Pura Penataran Ped Nusa Penida
NUSA PENIDA - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama anggota Perguruan Siwa Murti yang diketuai Jro Mangku Made Subagia usai melakukan pelayanan pengobatan massal  di Desa Suana, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Sabtu pagi 29 Oktober 2016, malamnya langsung melakukan persembahyangan bersama di Pura Penataran Ped di Nusa Penida.

Persembahyangan juga diikuti oleh Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama dan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bali I Nengah Tamba. Selain itu, tampak juga sejumlah anggota DPRD Tabanan seperti I Made Dirga, I Gede Purnawan, I Made Suarta, dan I Wayan Lara.

Selain itu, persembahyangan bersama tersebut juga diikuti oleh  jajaran pimpinan SKPD di lingkungan Kabupaten Tabanan yang dipimpin langsung oleh Sekda I Nyoman Wirna Ariwangsa.

Rangkaian persembahyangan yang dimulai sekitar pukul 22.00 Wita itu dimulai dari Pura Segara, Pura Taman, Pura Ratu Gede, dan terakhir di Pura Penataran Ped. Dalam rangkaian persembahyangan tersebut, Bupati Eka juga sempat menyerahkan punia di Pura Ratu Gede.

Terkait rangkaian persembahyangan di Pulau Nusa Penida tersebut, Bupati Eka Wiryastuti menjelaskan bahwa persembahyangan bersama tersebut bertujuan untuk memohon keselamatan dan kerahayuan jagat, khususnya Kabupaten Tabanan.

"Selain itu juga untuk ngaturan ayah dan wujud syukur karena kegiatan pengobatan massal di Desa Suana, Kecamatan Nusa Penida yang kami gelar bersama Perguruan Siwa Murti dapat  berjalan lancar sesuai rencana," katanya saat dihubungi, Senin (31/10/2016) petang.

Menurut Bupati Eka, kegiatan sosial pengobatan sekala dan niskala secara massal akan terus dilaksanakan secara berkala di sejumlah tempat sebagai wujud pengabdian terhadap warga masyarakat yang memerlukannya. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi