Usai Dijenguk Bupati Tabanan, Made Kartika Hembuskan Nafas Terakhir

Kamis, 20 Oktober 2016 : 21.06
Bupati Eka memeluk dan menenangkan Yuliani, Istri Made Kartika agar tabah menghadapi cobaan hidup
TABANAN – Derita panjang yang dialami I Made Kartika (38) warga Banjar Kebonjero Kangin, Desa Munduk Temu, Kecamatan Pupuan yang tidak sadarkan diri dan dirawat dirawat di ruang ICU BRSUD Tabanan, akhirnya berakhir.

Ya...Made Kartika yang mengalami kelumpuhan serta pembengkakan di sekujur tubuhnya usai jatuh dari pohon kelapa empat bulan lalu, usai ditengok Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Kamis (20/10/2016) siang, pada malam harinya menghembuskan nafas terakhirnya, berpulang meninggalkan istri dan dua anaknya yang masih kecil.

"Saya sangat sedih dan merasa kehilangan. Mungkin sudah jalannya. Pak Kartika harus berpulang. Padahal, siang tadi baru saja jenguk di ruang ICU Tabanan," ujar Bupati Eka saat dihubungi kabarnusa.com, Kamis (20/10/2016) malam.

Terkait kepergian Made Kartika, Bupati Wiryastuti menyatakan rasa belasungkawa dan duka citanya yang mendalam. Bupati juga menghimbau agar Ni Ketut Yuliani, istri Made Kartika bisa tabah.

"Saya akan bantu pemulangan jenazahnya. Saya juga sudah berjanji siap menjadi ibu asuh bagi kedua anak Pak Made Kartika agar mereka bisa tetap melanjutkan sekolahnya," ujarnya.

Kedatangan Bupati Eka ke BRSUD Tabanan untuk menjenguk Kartika, Kamis (20/10/2016) siang benar-benar tidak disangka oleh Yuliani. Terlebih kedatangan tersebut juga untuk memberikan bantuan, baik materi dan moril.

Yuliani yang tidak menduga kedatangan Bupati Eka, terlihat  emosional, menangis sesenggukan di depan Bupati Eka. Melihat hal itu, Bupati Eka pun akhirnya berusaha menenangkan dan memeluknya sambil menghibur agar tetap tabah menghadapi cobaan hidup. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi