Tundukkan PS Badung, Bali United U-17 Masuk Final Piala Suratin

Minggu, 09 Oktober 2016 : 06.00
GIANYAR- Usai menang dengan skor 2-0 atas PS Badung U-17 Bali United U-17 berhasil lolos ke babak final pada turnamen Corsa Piala Soeratin 2016 Regional Bali yang digelar 17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (7/10/2016).
.
Jalannya pertandingan pada babak pertama Bali United U-17 bermain penuh dengan dominasi tinggi.

Anak usuhan Bambang Subandrio unggul saat pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Penyerang lincah Kadek Dwi Kurniawan berhasil menggadakan keunggulan Bali United U-17 pada menit 21 lewat sundulan kepala yang gagal diantisipasi penjaga gawang PS Badung U-17 Ngurah Yogi.

Di babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United U-17 bertahan hingga pertandingan usai.

Pelatih kepala Bali United U-17, Bambang Subandrio mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan hasil yang diraih anak asuhannya. Namun dirinya masih menyoroti sektor depan yang menurutnya masih bisa lebih baik lagi.

Secara permainan, Bambang melihat sudah ada progres peningkatan dari pertandingan ke pertandingan. Hanya saja saya berpikir kami bisa menang lebih banyak lagi.

"Kami berhasil menciptakan banyak peluang sepanjang pertandingan tapi hanya dua gol yang berhasil tercipta. Semoga kedepannya para pemain bisa lebih tenang saat di depan gawang. Namun apapun itu, kemenangan ini patut kami syukuri," ujar Bambang.

Selanjutnya, Bali United U-17 akan menghadapi Putra Tresna Denpasar U-17 yang pada pertandingan semi final lainnya berhasil menang atas Persibu Buleleng dengan skor yang cukup telak, 5-0.

Pertandingan akan berlangsung pada Senin (10/10/2016) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.. (gek)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi