Tundukkan King FC, Venus Juarai Dandim Cup 2016

Selasa, 04 Oktober 2016 : 16.18
DENPASAR- Venus Futsal Club (VFC) akhirnya keluar sebagai juara pertama setelah mengubur impuan KIng FC dengan skor 3-2 sekaligus memboyong piala Dandim CUP 2016.

Dalam pertandingan hari kedua di Lapangan Meazza Futsal Denpasar, yang memasuki babak delapan besar, semua klub bermain cukup gigih dan menarik Minggu 2 Oktober 2016.

Pada babak delapan besar tampil klub SGFC melawan Laron FC, King Fc (b) melawan Venus Fv, KIng FC (a) melawan Sorao Fc (sfc) dan IKIP PGRI melwan Kolonk JUnior FC.

Baik Venus dan King FC saat bertanding bermain cukup ketat saling menyerang satu sama lain disaksikan ratusan warga Kota Denpasar dan sekitarnya.

Bermain di lapangan bertarf internasional  (40X 20) meter,  kedua tim finalis mempertontonkan permainan terbaik mereka. Hingga 20 menit pertandingan babak pertama kedudukan imbang 0-0 atau skor kacamata.

Memasuki babak kedua, akhirnya tiga gol berhasil dipersembahkan oleh pemain Venus sementara KIng FC mampu membalas dengan dua gol.

Hasil kemenangan tipis itu, membawa Venus FC sebagai juara pertama sedengkan King FC juara bertahan harus puas di posis runner up atau kedua.

Dandim 1611/ Badung Letkol Czi M Leo Pola Ardiansa memberikan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp4 juta dan tropi bergilir kepada Venus FC untuk diperebutkan pada penyelenggaraan tahun depan.

Sedangkan, juara kedua King FC mendapatkan piala tetap dan yang pembinaan sebesar Rp3 juta kepada King FC yang penyerahannya dilakukan oleh Ketua Panitia Penyelenggara yang juga Ketua Surabaya Community Djoko Meoljono.

Untuk posisi ketiga diraih tim IKIP PGRI Bali berhak mendapat uang Rp2 juta sedangkan juara keempat atau harapan direbut Tim Semal Gaul FC yang mendapat uang Rp1 juta.

Dandim Leo mengatakan, ajang turnamen itu, diharapkan melahirkan pemain pemain futsal handal yang bisa berlaga di kelas yang lebih tinggi mewakili Bali hingga ajang nasional.

"Menjadi pemain yang terbaik harus rajin berlatih dan sering tampil dalam berbagai pertandingan sehingga bisa mengasah kemampuan dan stamina," tandasnya.

Sementara Ketua SBC Cak Djoko menyampaikan harapannya agar event tahunan ini, bisa menjadi jenjang atau tingkatan bisa berlaga mrnjadi pemain liga dan di jalur profesional.

Acara yang diikuti 16 tim itu, terselenggara berkat kolaborasi Surabaya Community (SC) Bali selaku pihak penyelenggara dan Kodim 1611/Badung. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi