Teropong Mangku Mastra: Bunga Udumbara Pertanda Lahir Pemimpin Bijaksana di Bali

Senin, 31 Oktober 2016 : 18.07
Munculnya Bunga Udumbara petanda lahirnya pemimpin bijak @2016
JEMBRANA - Jero Mangku Putu Mastra tokoh agama di Jembrana mengungkapkan kemunculan bunga Udumbara di rumah Kadek Suardana, warga Lingkungan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana menjadi pertanda kebajikan akan lahirnya pemimpin bijaksana di Bali

Para pemangku/sulinggih juga meyakini hal itu sebagai bertanda kebajikan. Apalagi, bunga Udumbara yang tumbuh dan mekar 3000 tahun sekali, merupakan bunga yang langka dan informasinya bunga ini terakhir mekar di Jepang.

Baca juga : Menakjubkan..Bunga Langka "Udumbara" Tumbuh di Bali

"Saya meyakini bunga Udumbara itu tumbuh di Jembrana bertanda daerah ini akan landuh (tentram), aman dan damai,” ujar Jero Putu Mastra, Senin (31/10/2016) sore. Terpenting menurutnya, dengan kemunculan Udumbara ini akan lahir pemimpin yang arif, adil dan bijaksana.

Namun entah kapan itu akan terjadi, yang jelas masyarakat Jembrana akan merasakannya. Dia mengaku sudah melihat langsung bunga itu dan sempat menyamakannya dengan bunga Udumbara yang ada di internet.

Baca juga : Bunga "Udumbara" Berikan Berkah Bagi Keluarga Kadek Suardana

"Itu sama persis dan saya yakin kemunculannya membawa rahmat,” tuturnya. Selain itu, bunga Udumbara itu mendatangkan berkah dan perlindungan kepada penemunya. Kedamaian juga pasti dirasakan oleh penemunya.

"Ini bunga langka yang hanya mekar 3000 tahun sekali. Sekarang muncul di Jembrana adalah mujizat dari Tuhan,” demikian Jro Mangku Mastra. (KN-2)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi