Taman Kota Lumintang Jadi Lokasi Favorit Jogging Track Malam Hari

Kamis, 27 Oktober 2016 : 19.05
DENPASAR- Masyarakat Kota Denpasar Bali kini bisa menikmati suasana jogging di malam hari di Taman Kota Lumintang yang menghadirkan suasana berbeda.

Di lokasi, dilengkapi dengan lampu hias dan penerangan bagi masyarakat yang ingin berolah raga di malam hari, jadi masyarakat yang tidak sempat berolahraga pada pagi harinya karena kesibukan berkerja.

Saat ini masyarakat bisa berolahraga dengan jogging di malam hari di Taman Kota Lumintang sembari menikmati keindahan dan kebersihan udara malam.

Masyarakat yang berolahraga tidak perlu takut untuk kehausan karena Pemkot Denpasar juga sudah menyediakan fasilitas Anjungan Air Minum Otomatis (AMO) di Taman Kota Lumintang yang siap minum kepada masyarakat.

Selain itu ditaman kota juga sudah dilengkapi dengan air mancur menari, dan fasilitas sarana bermain untuk anak-anak jika orang tua mengajak anak-anaknya sembari berolahraga.

Sebelumnya untuk sarana olahraga, Pemerintah Kota Denpasar sudah menyediakan fasilitas olahraga alat-alat fitness yang ditempatkan di sudut  Barat Daya Lapangan Puputan Badung  I Gusti Ngurah Made Agung. Adapun sarana olahraga tersebut seperti, pull up bar, barbarengans, push up bar, hingga sepeda statis.

Pengadaan alat ini demi kesehatan dan kebugaran masyarakat Kota Denpasar. Dengan disediakannya sarana olahraga ini tentunya akan semakin membuat masyarakat jauh lebih peduli akan kualitas kesehatan serta kebugarannya.

Lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung  juga menjadi tempat jogging favorit selain karena ada fasilitas jogging track, lapangan ini juga diisi dengan pepohonan rindang dan tanaman hias.

Salah satu warga masyarakat Putri Naungulan seorang pengusaha laundry muda di kawasan Jalan Ahmad Yani,  beberapakali menggunakan fasilitas jogging track malam di taman kota ini mengungkapkan kegembiraannya.

Pasalnya, kini di Lapangan Lumintang sudah di fasilitasi dengan lampu penerang.

“Saya sangat senang dengan fasilitas jogging track malam yang di buat di taman kota ini, disebabkan kesibukan dalam usaha membuatnya jarang berolahraga.

"Kini saya bisa berolahraga di alam terbuka pada malam hari,, saya masih bisa membawa binatang peliharaan saya untuk ikut berjalan-jalan, ” ungkapnya. gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi