Tabanan Gelar Turnamen "Yogramala Cup" I Pertama Kali, Ini Harapan Bupati Eka

Selasa, 18 Oktober 2016 : 18.29
TABANAN – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mendukung penyelenggaraan turnamen tenis meja “Yogramala Cup” I Desa Berembeng 2016, yang akan dibuka pada 22 Oktober mendatang.

Menurutnya ini merupakan kesempatan yang bagus untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang dapat berkiprah di ajang olahraga. Hal tersebut diungkapkan saat menerima audiensi dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Selasa (18/10) di ruang kerjanya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua PMSI Tabanan Rai Dwipayana, Ketua BPD Desa Berembeng, I Nyoman Santiyasa Ariartha.

Bupati Eka mengatakan, dirinya mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan positif ini.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas inisiatif kegiatan ini, apalagi ini merupakan turnamen tenis pertama di Tabanan. Ini bisa dijadikan kesempatan yang baik untuk melatih para atlet, dalam mempersiapkan event olahraga lainnya ke depan. Seperti tahun lalu kita tidak mengirim atlet tenis ke porprov. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa mengirim.” ujarnya.

Menurutnya dengan usaha yang maksimal akan mendapat hasil yang maksimal. “Seperti kita ketahui di Tabanan baru-baru ini banyak mendapat prestasi. Maka dari itu kita harus bekerja dengan maksimal untuk mencapai hasil yang maksimal, saya yakin para atlet bisa mewujudkan itu,” imbuhnya.

Bupati Eka berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat memotivasi & menumbuhkan lahirnya bibit atlet-atlet tenis meja baru yang dapat berkiprah dalam ajang lokal maupun nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Tabanan.

“Semoga turnamen nanti berlangsung dengan baik, dan saya juga berharap dari kegiatan ini dapat lahir bibit atlet-altlit tenis meja baru yang dapat mengharumkan nama Tabanan dalam dunia olahraga,” tegasnya.

Sementara itu, I Nyoman Santiyasa menjelaskan Yogramalla Cup I merupakan turnamen tenis meja beregu putra se-Kabupaten Tabanan yang pertama kalinya diselenggarakan di Tabanan. Kegiatan ini merupakan inisiatif Bapak Ketua DPRD Tabanan serta semua komponen masyarakat Desa Berembeng.

“Yogramalla Cup I merupakan turnamen tenis meja yang diikuti oleh semua club di Kabupaten Tabanan. Kegiatan ini merupakan inisiatif Bapak Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, serta semua komponen masyarakat Desa Berembeng,” ujarnya.

Dikatakannya, turnamen ini sudah dimulai pada 15 oktober lalu, dan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Tabanan pada 22 oktober mendatang. “Turnamen ini secara resmi akan dibuka tanggal 22 oktober di Wantilan Madri Desa Berembeng,” jelasnya.

Dirinya menambahkan, diharapkan melalui even ini akan lahir bibit baru di tingkat desa. Tidak hanya itu, diharap atlet-atlet tenis Tabanan bisa kembali membela dan berjuang untuk Tabanan.

"Diharapkan dari even ini akan lahir bibit tenis baru di Kabupaten Tabanan. Seperti ketahui di Tabanan banyak memiliki pemain hebat namun dipakai oleh Kabupaten Lain. Semoga dengan even seperti ini, atlet-atlet tersebut bisa kembali ke Tabanan dan berjuang untuk Tabanan,” imbuhnya. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi