Sun Life Motivasi 700 Tenaga Penjual di Solo

Jumat, 14 Oktober 2016 : 21.00
SOLO- Sun Life Financial Indonesia menggelar Final Sprint untuk mencapai target penjualan Tahunan
Acara ini bertujuan memotivasi dan menginspirasi lebih dari 700 orang tenaga penjual perusahaan asuransi bertaraf global dalam mencapai target akhir tahun

“Final Sprint 2016” digelar di Solo, Jawa Tengah. sebagai pertemuan tahunan yang diadakan oleh Sun Life untuk tenaga penjual berprestasi dari seluruh Indonesia.

Terinspirasi dari Olimpiade Rio tahun ini, Final Sprint Sun Life bertujuan untuk memotivasi tenaga penjualnya untuk mencapai target penjualan yang lebih besar di 2016.

Sun Life berharap untuk mengakhiri tahun ini dengan berada di posisi puncak dalam industry asuransi Indonesia.

Acara ini menarik sejumlah pembicara terkemuka untuk memotivasi dan mendorong para tenaga penjual yang berasal dari jalur distribusi agensi, distribusi kemitraan, distribusi kemitraan bank.

Sun Life berkomitmen dalam memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para nasabah melalui akses serta layanan yang lebih baik.

"Usaha ini hanya akan terlaksana dengan merekrut, mengembangkan, serta mempertahankan tenaga penjual yang terbaik,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia.

Sun Life selalu berusaha untuk menjadi Agen Paling Disegani (Most Respected Agency) di industri asuransi. Untuk mencapainya.

Pihaknya secara terus-menerus memotivasi serta memberikan pelatihan kepada para tenaga penjual kami dengan berfokus pada empat nilai utama MRA, yaitu peduli, profesional, menginspirasi, dan unggul, untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan layanan yang melebihi kebutuhan nasabah.

"Saat kami berinvestasi dalam mengembangkan tenaga penjual, kontribusi mereka terhadap perusahaan, dalam hal meraih target penjualan tahunan dan pertumbuhan jangka panjang kami akan mengikuti,” tambahnya. (des)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi