“Speed Shape", Konsep Baru All New Honda CBR250RR Generasi Baru Tampil di Bali

Rabu, 19 Oktober 2016 : 16.53
DENPASAR - Setelah kemunculan perdananya di Jakarta, All New Honda CBR250RR kali ini tampil di Bali. Serangkaian show dilakukan oleh 7 Dealer Wing dibawah naungan Astra Motor Bali.

Dimulai dari Showroom event yang dilaksanakan di Astra Motor Cokroaminoto, selanjutnya di Dealer Kharisma Perkasa Dewata, dan kali ini adalah dealer Heronusa dengan mengadakan acara kebersamaan dan ramah tamah.

Kegiatan yang dilaksanakan pada kamis, 13/10/2016 ini, dihadiri oleh 90 lebih pengunjung yang terdiri dari konsumen premium dan  komunitas motor Bali.

Dengan mengambil lokasi di Café HeroNusa, Jl. Raya Tuban 100 X, kegiatan ini di awali dengan informasi seputaran keunggulan produk yang ditunggu-tunggu masyarakat Bali, yaitu All New Honda CBR250RR, disampaikan secara langsung oleh Direktur dari Dealer Heronusa.

Berbagai pertanyaan muncul dari para undangan, tidak hanya konsumen, komunitas (club) motor Bali pun turut meramikan acara dan melihat secara langsung prototype unit ini, diantaranya Honda PCX Indonesia chapter Bali (HPCI), Honda Tiger Club Bali (HTCI), CBR Club Bali (CCB), CBR Club Indonesia Bali Dewata (CCI),dan Ducati Bali.

Apresiasi tertinggi diberikan kepada konsumen yang sudah indent di dealer tersebut yaitu dapat menyaksikan secara langsung ceremony open cover All new Honda CBR250RR bersama dengan management Heronusa group.

Sampai saat ini tercatat 10 indent yang telah masuk ke system Heronusa.

All New Honda CBR250RR dikembangkang dengan konsep “Total Control," sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai.

Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai. Desainnya mengusung konsep “Speed Shape."

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.

All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW. Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan.

“Masyarakat Bali memiliki tradisi berkendara  yang kuat  dan sangat menyukai motor. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi yang memberikan kebebasan tapi juga sebagai sarana penyaluran hobi. Melalui kegiatan Gathering ini kami ingin memberikan apresiasi dan lebih dekat kepada konsumen dan komunitas motor Bali” , ungkap Hadi Irawan selaku direktur Dealer Hero Nusa.(nad)  
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi