Siap Hadapi Bhayangkara FC, "Ahn Byung" Tak Ingin Kecewakan Suporter

Kamis, 27 Oktober 2016 : 11.59
Ahn Byung
KABARNUSA.COM - Jelang menghadapi Bhayangkara FC hari Sabtu (29/10) mendatang, bek tangguh Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon menyatakan kesiapannya menghadapi pertandingan yang merupakan laga ke 28 tim Serdadu Tridatu di kompetisi TSC 2016 tersebut.

Pengguna nomor punggung 32 tersebut mengatakan, laga kontra Bhayangkara FC bisa dikatakan pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan. Dirinya pun menyatakan siap untuk berhenti memikirkan tentang kekalahan.

"Pertandingan hari Sabtu nanti bisa dibilang sangat penting. Kami siap keluar dari tren negatif. Saya dan rekan-rekan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang pertandingan nanti", ujar Ahn.

Lebih lanjut, Ahn meminta para fans untuk terus memberikan support kepada tim Serdadu Tridatu. Dirinya mengerti akan kekecewaan suporter atas hasil yang diperoleh Bali United akhir-akhirnya ini. Namun ia yakin bahwa seluruh elemen tim akan bekerja keras untuk tidak lagi membuat para fans kecewa.

"Saya mengerti atas kekecewaan fans atas hasil minor yang kami terima. Namun inilah sepak bola. Anda bisa saja hari ini bermain bagus dan menang, maka pujian akan hadir untuk anda. Begitu pun sebaliknya. Satu hal yang pasti kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu nanti agar tidak terus membuat fans kecewa," imbuh Ahn.

Jangan lewatkan aksi Ahn Byung Keon yang akan mengawal lini pertahanan Bali United dari gempuran pemain Bhayangkara FC pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar, serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.(rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi