Sembari Bertelanjang, Pria Ini Mengamuk Tantang Warga

Jumat, 14 Oktober 2016 : 00.00
JEMBRANA - Seorang pria berbadan kekar diduga mengalami gangguan mental tiba-tiba mengamuk saat mengendarai sepeda motor vario memboncengkan istrinya di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, Kamis (13/10/2016).

Pria berumur lima puluh tahunan itu, ketika tiba di Banjar Yehsumbul, Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo tiba-tiba menghentikan laju motornya di sebelah selatan jalan raya. Pria tersebut tiba-tiba melucuti semua pakian hingga telanjang bulat.

Pria bertubuh kekar itu, mengamuk dan berteriak-teriak menantang siapa saja yang ditemuinya. Warga dan pengendara kendaraan bermotor yang melihatnya ketakutan dan panik. Tidak ada yang berani mengamankannya karena takut menjadi korban amukan pria tersebut.

"Istrinya panik dan syok berat melihat suaminya tiba-tiba seperti itu" ujar anggota Polsek Mendoyo Kamis (13/10/2016). Saking syoknya, sang istri tidak bisa diajak bicara Ditanya namanya dan  suami serta asalnya, wanita ttu tidak bisa menjawab hanya menangis.

Mendengar ada orang mengamuk dan telanjang bulat salah seorang warga kemudian menghubungi Polsek Mendoyo. Dalam sekejap sejumlah anggota polisi dan Babinkamtibmas Yehsumbul tiba dilokasi. Dibantu puluhan warga, akhirnya polisi mengamankan pria tersebut.

Dengan tangan diborgol pria itu diserahkan kepada pihak Pol PP Pemkab Jembrana untuk diamankan. Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu Andi Yaqin dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah diamankan, Orgil tersebut kemudian diserahkan kepada pihak Pol PP Pemkab Jembrana.

"Kami tidak mengetahui identitasnya, karena sama sekali tidak bisa diajak berkomonikasi. Demikian juga istrinya tidak bisa diajak komonikasi karena kondinya syok berat,” terang Andi Yaqin.

Dari informasi diproleh menurut Yaqin, pria tersebut berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur namun tinggal di Kelurahan Loloan Barat, Negara. Sedangkan istrinya berasal dari Singaraja. (KN-2)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi