Rekor Kandang Perseru Tak Terkalahkan, Bali United Siap Curi Poin

Sabtu, 22 Oktober 2016 : 08.57
SERUI - Meski tuan rumah Perseru Serui memiliki rekor kandang cukup bagus namun pasukan Bali United siap maju tak gentar dalam melakoni pertandingan pekan ke 25 pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Marora, Serui Sabtu (22/10/2016) sore.

Pertandingan bisa dibilang tidak akan mudah bagi anak asuh Indra Sjafri mengingat tim tuan rumah Perseru merupakan tim yang memiliki rekor kandang cukup baik.

Bahkan, selama perhelatan TSC 2016 belum sekalipun Perseru mengalami kekalahan jika bermain di Stadion Marora, Serui.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, seluruh pemain Bali United yang dibawa ke Serui sudah kembali fit setelah menempuh perjalanan cukup jauh menuju ibu kota kepulauan Yapen tersebut.

"Para pemain sudah kembali bugar setelah menjalani official training sore tadi. Seluruh pemain siap diturunkan untuk pertandingan besok," ujar Indra kepada wartawan.

Soal rekor kandang tim tuan rumah, dirinya mengaku, hal tersebut tidak akan membuat tim asuhannya kalah sebelum bertanding.

Karenanya, Indra menghimbau para pemain Serdadu Tridatu untuk tampil habis-habisan pada pertandingan nanti.

Kata Indra, publik mengetahuui melawan Perseru di kandangnya pasti akan sulit. Namun anak asuhnya datang bukan untuk mengalah begitu saja sebelum bertanding.

Karenanya, tim kebanggan masyarakat Bali itu, akan berusaha habis-habisan untuk mencuri poin atas Perseru.

"Semoga grafik permainan para pemain bisa semakin meningkat setelah hasil imbang melawan Madura," imbuh Indra Sjafri.

Secara peringkat, kedua tim berada hanya terpaut satu peringkat. Tuan rumah Perseru sementara berada di posisi 11 dengan poin 30, sedangkan tim Serdadu Tridatu berada satu tingkat dibawahnya dengan mengoleksi 28 poin.

Diketahui, putaran pertama lalu, kedua tim sempat bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta dimana saat itu tiga gol dari I Made Wirahadi, Kiko Insa, dan Lucas Patinho membawa Bali United memenangkan pertandingan dengan skor 3-0. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi