Program PETASAN Smile Seluler, Dongkrak Pelanggan Data Telkomsel di Gianyar

Sabtu, 22 Oktober 2016 : 21.44
GIANYAR - Seiring bertambahnya paket bandling device dan pengguna data di Kabupaten Gianyar menjadi peluang menjanjikan bagi penyedia produk-produk telekomunikasi seluler dalam menjaring pelanggan.

Salah satunya yang kini digarap Smile Seluler Gianyar, yang menjadi mitra kerja Telkomsel dengan mengenalkan program PETASAN khusus untuk pelanggan di kota seni itu.

Program Petasan mengandung arti Pesta Kejutan AKhir Tahun Smile Bersama Telkomsel, yakni program berhadiah dengan konsep bundling device dengan paket data telkomsel.

Selain itu, setiap pelayanan paket data Telkomsel Explore 2016 pelanggan akan mendapatkan kupon undian, dengan hadiah istimewa sebuah sepeda motor Honda Beat bagi pelanggan yang beruntung.

"Program ini berlangsung mulai 1 Oktober sampai 31 Desember 2016," papar Pimpinan Utama Group Smi;e Seluler Putu Agus Cipta Junaedi di Gianyar Sabtu (22/10/2016).

Menurut Junaedi, paket bandling device produk data Telkomsel semakin banyak dicari pelanggan. Sehingga sebagai apresiasi kepada pelanggan pihaknya hingga akhir tahun ini, menggelar Petasan.

Sesuai nama, bisnis di bawah bendera Smile itu, pihaknya ingin agar pengunjung yang datang benar-benar merasakan kebahagiaan bisa tersenyum dengan produk-produk yang ditampilkan dan pelayanan yang diberikan.

"Ini cara kami untuk membuat konsumen bisa merasakan tersenyum ketika belanja di sini," tuturnya Sabtu (21/10/2016).

Diharapkan, lewat program itu bisa melakukan penetrasi layanan data sehingga mendongkrak pelanngan ini hingga 30 persen.

Dalam kesempatan sama Manager Telkomsel Branch Denpasar Muhammad Ardip menyatakan, kerja sama dilakukan dengan Smile sebagai mitra potensial tentunya didasari pada berbagai pengalaman selama ini.

"Pasar sudah terbentuk dan kami memandang kerja sama ini, sangat potensial," tuturnya.

Selain itu, pihaknya memandang sudah waktunya untuk semakin menjalin dengan mitra dalam memasarkan device. Apalagi, sekarang hampir tidak ada lagi, masyarakat yang menggunakan telefon seluler untuk percakapan voice dan Short Message Service (SMS).

Pendek kata, kehadiran Smile yang memasarkan produk device itu menunjukkan pasar tetap terbuka lebar. Termasuk kelompok masyarakat orang tua yang kian membutuhkan layanan data seiring tuntutan kerja dan pergaulan.

Saat ini, penetraasi pelanggan yang menggunakan layanan data di Gianyar mencapai 300 ribu dari jumlah populasi penduduk yang berjumlah 400 ribuan orang.

"Orang sekarag, minimal punya dua handphone, pengguna data di Gianyar bisa tumbuh sejalan pertumbuhan bisnis," sambungnya.

Ardip menambahkan, demi terwujudnya kenyamanan pelanggan di wilayah Gianyar dan sekitarnya dalam menikmati layanan data, saat ini Telkomsel telah menyediaakn lebih dari 150 Node B atau BTS 3G dilengkapi 10 BTs 4G LTE.

Dalam kesempatan sama Ngakan dari Katalis Bali Timur, sebagai mitra Telkomsel menanbahkan, kerja sama dengan Smile sebagai mitra device, karena sejalan dengan visi misi Telkomsel.

"Di sini tersedia berbagai jenis handdphoe termasuk 4$G, sudah sekira 15 persen dari populasi penduduk di Gianyar telah menggunakan data," imbuhnya. (rhm)




Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi