Pesisir Pantai Jembrana Digali, Empat Tengkorak Manusia Ditemukan

Rabu, 05 Oktober 2016 : 19.03
JEMBRANA - Polisi yang melakukan penggalian di pesisir pantai Yehembang, Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana menemukan empat tengkorak manusia.

Setelah menerima laporan penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia di pesisir pantai Yehembang Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana dan Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra langsung memasang police line di sekitar TKP.

Dari pengumpulan tulang belulang manusia yang pembongkaran tanah yang berpasir untuk menemukan tulang belulang yang masih terkubur.

Kemudian dilakukan pembongkaran disaksikan pula Perbekel Yehembang I Made Semadi, Bendesa Pakraman Yehembang Ngurah Gede Aryana dan anggota DPRD Jembrana Ni Made Sri Sutarmi.

"Dari pembongkaran ditemukan empat tengkorak kepala manusia dalam keadaan utuh," sebut Kapolsek Mendoyo Kompol Gusti Agung Sukasana didampingi Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, Rabu (6/10/2016).

Dikatakan, satu tengkorak diantaranya berisi gigi emas. Tengkorak tersebut ditemukan terkubur sedalam satu meter.

Sedangkan, dari pembongkaran ditemukan empat tengkorak manusia dengan kedalaman satu meter,” terang

Setelah dilakukan pembongkaran pihaknya akan berkordinasi dengan pihak Desa Pakraman Yehembang untuk langkah pengamanan tulang belulang manusia tersebut.

Mengingat tulang belulang tersebut telah teridentifikasi oleh pihak desa pakraman.(KN-2)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi