Perkuat Layanan Data, XL Siapkan 250 Ribu Paket MBB

Senin, 10 Oktober 2016 : 16.07
GM Sales Operation Bali Nusra PT XL Axiata Tbk Hiasinta H Paembonan 
DENPASAR- Memasuki usia ke 20 tahun PT XL Axiata terus meningkatkan pelayanan dengan memperkuat bisnis layanan data menyiapkan 250 ribu  mobile broaband (MBB) di seluruh di Tanah Air yang telah tersedia layanan 4 G.

GM Sales Operation Bali Nusra PT XL Axiata Tbk Hiasinta H Paembonan menyatakan, Denpasar sebagai salah satu kota yang telah memiliki jaringan 4 G tentunya, juga mempersiapkan diri, dalam mendukung bisnis layanan data MBB.

Dijelaskan Sinta, layanan MBB itu merupakan layanan baru XL yang akan segera diluncurkan ke pasar. Dengan menggunakan perangkat router atau Mifi, bisa membagi koneksi unternet cepat 4G secara wifi ke 10-32 smartphone atau laptop.

Layanan itu telah tersedia, di seluruh penjualan outlet, XL center di kota 4G. Untuk memudahkan bagi pelanggan baik yang akan melakukan upgrade kartu dari 3G ke 4G maupun informasi tentang MBB lainnya.

Untuk Denpasar, Bali, kata Sinta, pihaknya tengah mempersiapkan diri dan mencari momentum yang tepat untuk pelucurannya yang diharapkan dalam waktu dekat.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan layanan purna jual misalnya jika router atau Mifi ternyata tidak mampu menampung sinyal 4G hingga sekian Mbps.

"Apakah yang harus dilakukan pelanggan, apakah bisa mengembalikan barang itu semua sudah kami siapkan," tandasnya dalam update media di Grha XL kuta Senin (10/10/2016).

Dia mencontohkan, untuk proses updgrade pemindahan dari kartu 3 G ke 4G tidak terlalu sulit, butuh waktu tak lebih dari dua menit, dengan proses yang sederhana.

Sinta mengungkapkan, dari data terakhir untuk pelanggan yang menggunakan data di Bali dalam kisaran 40 persen, sedang sisanya 60 persen untuk voice percakapan atau SMS.

Untuk itu, pihaknya akan terus melakukan pendekatan dan penyediaan layanan khususnya data bagi pelanggan baik kalangan muda, kampus hingga profesional.

Diketahui, saluran solusi digital juga XL telah menyediakan bagi pelanggan yang memilih untuk memanfaatkan sosial media facebook, XL Rame dan twitter @XLcare.

Dengan begitu pelanggan ufa bisa mengakses aplikasi terpadau"myXL" lewat ponsel untuk layanan mandiri seperti pengisian pulsa dari pembelian paket MBB.

Diharapkan, dengan peluncuran produk itu yang memberikan layanan yang memudahkan pelanggan mengakses internet bergerak itu, akan bisa mempercepat atau memberi kontribusi signifikan dalam pentrasi internet di Bali dan daerah lainnya di Tanah Air. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi