Penuhi Kebutuhan Industri Hospitality, Swiss Education Expert Hadir di Bali

Minggu, 09 Oktober 2016 : 03.14
Paparan tentang SEE oleh Program Director and Mentor SEE Cyntia Liliek Nurwendah dan CEO Swiss Education Group Florent Rondes (foto:kabarnusa) 
DENPASAR - Dalam upaya memenuhi kebutuhan tenaga kerja industri Hospitalty di dunia Swiss Education Expet SEE hadir di Bali siap mengantarkan tenaga profesional di berbagai bidang utamanya di jasa perhotelan dan yang terkait bisnis hospitality.

Swiss Education Expert atau dikenal dengan SEE, merupakan organisasi usaha yang bergerak dalam memberikan bimbingan belajar dan karir. Kelahiran SEE karena adanya kebutuha profesiobal di berbagai bidang terlebih di jasa perhotelan dan bisnis hospitality.

Didirikan tahun 2013 oleh para pelaku bisnis perhotelan dan hospitality proefsional yang para alumninya mendapat mandat dari Swiss Education Group, sebuah grup sekolah pendidikan dalam industri bisnis hospitality terbesar di Swiss.

SEE juga merupakan gabungan dari pengalaman 10 tahun para pendiri dari berbagai sekyor dalam industri perhotelan, penerbangan, MICE dan terkait lainnya.

"Visi kami selain sebagai pusat bimbingan  belajar juga menjadi representatif edukasi terbaik dan berkualitas dalam menjembatani pendidikandna kebutuhan pengembangan profesionak di masa mendatang," papar Program Director and Mentor SEE Cyntia Liliek Nurwendah dalam keterangan resminya kepada media di Denpasar Sabtu (8/10/2016).

Sedangkan misi SEE, mempersiapkan generasi profesional di berbagai bidang dengan prioritas di bidnag perhotelan, pariiwisata, MICE(meeting, incentive,confernce adn exhibition) maajemen kapal pesiar (cruise) dan bidang terkait perhotelan dan manajemen properti.

"Kami memberikan pelatihan eksklusif bagi semua individu dan pengusaha serta pengusaha di bidang perhotelan untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan mengelola bisnis," sambungnya di sela pembukaan kantor baru SEE di Jalan Tukad Yeh Aya No 98G, Denpasar.

Karenanya, SEE bisa menjadi tempat bimbingan dan jasa edukasi dengan jaringan besar dalam penelitian informasi, pekerjaan dan usaha dalam bidang hospitality industri sebagai pintu gerbang bidang usaha lainnya.

Ditopang latar belakang pengalaman dalam industri bisnis hospitality sekira 30 tahun, dengan didasarkan pada disiplin serta kualitas tinggi dari Swiss.

Adapun jasa yang diutamakan di SEE adalah memberikan konseling khusus dan profesional serta program mentpring kepada calon mahasiswa dalam memilih bidang yang palng sesuai dan khususnya sekolah-sekolah yang ada di dalam gabungan sekola di Swiss Education Group.(rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi