Padukan Tema Tradisional Sansekerta, Golden Tulip Jineng Resort Manjakan Wisatawan

Sabtu, 01 Oktober 2016 : 21.01
Golden Tulip Jineng Resort Bali (foto:pegipegi.com)
BADUNG - Mengusung tema tradisional yang dipadukan konsep sansekerta Golden Tulip Jineng Resort Bali hadir di lokasi yang sangat setrategis di kampung turis Kuta Kabupaten Badung siap memanjakan wisatawan yang berlibur di Pulau Dewata.

Pada dasarnya, resor ini menggandeng tema tradisional Bali yang dikombinasikan dengan konsep sansekerta yang mana tercermin secara kreatif dalam desain arsitekturnya.

Di area tengah resort adalah Nalini, karya arsitektur yang menakjubkan dan melambangkan filosofi kemurnian spiritual yang diambil dari bahasa sansekerta yang memiliki arti “teratai”.

Desain bangunan bertingkat yang merupakan perwujudan dari seluruh tujuan resor yaitu memberikan pengalaman sempurna bagi pikiran, tubuh dan jiwa.


Terdapat Pool bar & Grill di lantai satu, pusat kebugaran di lantai dua, Dedari spa di lantai tiga, serta studio Ananta studio yoga dilantai empat, setiap lantai memiliki jendela panorama yang membuat anda menyatu dengan resor.

Dengan konsep unik resor ini akan membangkitkan orang-orang yang ingin merasakan pesona warisan Bali dikombinasikan dengan kenyamanan modern.

"Pelayanan terbaik dari tim profesional kami, siap untuk menangani tantangan apapun," ucap Mr Mark Van Ogtrop, Managing Director Asia Tenggara untuk Louvre Hotels Group Sabtu (1/10/2016).

Akomodasi mewah yang ditawarkan Golden Tulip Jineng Resort Bali bakal membuat wisatawan akan menemukan keunggulan dan pengalaman tiada tara.

Tradisi dan kenyamanan di resor yang secara resmi dibuka pada 1 Oktober 2016 dengan menyelenggarakan pesta bernuansa tropis.

Golden Tulip Jineng Resort Bali merupakan perpaduan warisan budaya Bali dan filsafat timur yang tertuang dalam desain kontemporer resor dengan lokasi yang sangat strategis.

Menyediakan ruang pertemuan serbaguna, fasilitas pernikahan serta 190 kamar deluxe dan suite. Semua tamu mendapatkan akses internet gratis, kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar dengan pilihan saluran lokal dan internasional.

Resor ini memiliki spa, studio yoga, gym, klub anak-anak, dua restoran dan kolam renang yang memberikan pengalaman tinggal yang menyegarkan pikiran, tubuh dan jiwa.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Golden Tulip Jineng Resort." kata General Manager Golden Tulip Jineng Resort Willy Suderes.

Brand Golden Tulip memiliki posisi yang sempurna di pasar pariwisata, dan saya yakin ini dapat dibuktikan seiring dengan peluncuran Golden Tulip Jineng Resort hari ini," kata Willy Suderes, General Manager Golden Tulip Jineng Resort, Sabtu 1 Oktober 2016.

Terletak di dekat persimpangan bundaran Patung Dewa Ruci, resor ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki menuju beberapa pusat perbelanjaan populer seperti Mall Bali Galeria, toko bebas pajak, serta Lippo Plaza Sunset. Pantai terkenal seperti Kuta, pusat kehidupan malam dan butik-butik terkenal di Seminyak serta Bandara Ngurah Rai dapat dicapai hanya dengan 15 menit berkendara.

Selain itu, Resor menawan ini menawarkan harga spesial mulai dari IDR 895.000nett berlaku hari ini hingga 30 November 2016.

‎Golden Tulip Indonesia saat ini mengoperasikan lebih dari 12 hotel di seluruh Republik Indonesia di bawah brand Royal Tulip, Golden Tulip dan Golden Tulip Essential di Bali, Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

Jaringan hotel ini memiliki lebih dari 8 hotel lainnya yang sedang dalam tahap pembangunan serta pembukaan pada  tahun 2016-2017. Sementara, Louvre Hotels Group adalah pemain utama dalam industri hotel global yang beroperasi dengan 6 merek portofolio mulai dari bintang 1 hingga berbintang 5 Premiere Classe, Campanile, Kyriad, Tulip Inn, Golden Tulip dan Royal Tulip.

Louvre Hotels Group merupakan anak perusahaan dari Jin Jiang International Holdings Co Ltd, salah satu konglomerat Cina terbesar dalam bisnis pariwisata dengan bisnis inti meliputi Operator Hotel dan investasi, jasa perjalanan, transportasi serta logistik.

Bersama-sama, Louvre Hotels Group, Jin Jiang Hotel dan Plateno sekarang mewakili lebih dari 6.000 hotel dan 640.000 kamar di 55 negara, menempatkan mereka di antara 5 kelompok usaha perhotelan teratas di dunia. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi