Padukan Leisure dan MICE, The Lerina Hotel Hadir di Bali

Jumat, 21 Oktober 2016 : 23.21
NUSA DUA - Mengusung konsep perpaduan antara Leisure dan MICE lahirlah The Lerina Hotel Nusa Dua Bali yang merupakan rebranding dari nama hotel sebelumnya Horison Nusa Dua.

PT Erina Anugerah Dewata mengumumkan secara resmi rebranding pergantian nama Horison Nusa Dua-Bali menjadi The Lerina Hotel Nusa Dua pada Jumat (21/10/2016).

"Perubahan nama ini, sebagai upaya rebranding yang ekstensif dengan menciptakan logo, jaringan pemasaran dan pembuatan situs baru hotel," kata Director of Sales Olyvia Pamela Panday dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan, situs baru ini menampilkan konten baru dan berintegrasi dengan hotel sosial media seperti facebook dan twitter.

Dengan pergantian nama ini, The Lerina Hotel Nusa Dua, tetap akan menjaga fokus dan memastikan hotel dalam kondisi baik, menjadi salah satu pemimpin klasemen pasir dalam wilayah tersebut.

Pihaknya, juga melihat adanya kesempatan pertumbuhan yang baru.

"Kami tetap memberikan kepuasan dengan layanan yang sama, bagi semua tamu atau pengunjung<" sambungnya.

Selain itu,  menjamin setiap layanan yang lebih intuitif dan lingkungan yang ramah.

"Kami semua melihat ke depan, sebagai awal era baru dengan tantangan yang menarik serta peluang yang akan muncul," tegasnya lagi.

Lokasi The Lerina Hotel Nusa Dua Bali, cukup stratgis di Jalan By Pass Nurah Rai 1001X Nusa Dua, menjadikan hotel yang memiliki 103 kamar dan dua suites, semakin memberikan pilihan yang menarik bagi wisatawan yang akan menginap.

Ditambahkan, ukuran kamar 24 meter persegi hingga 48 meter persegi ditopang fasilitas lain seperti sebuah ballroom, 5 ruangan meeting, dua restaurant, bar and lounge serta sebuah restaurant di lantai atas.

Berkonsep rooftop, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan menawan seperti Pantai Tanjung Benoa dan Jalan Tol Bali Mandara. Pengunjung juga akan menikmati akses internet berkecepatan tinggi hingga gym dan kolam renang.

Jarak tempuh hotel dari Bandara Ngurah Rai, juga relatif dekat atau mudah dijangkau, cukup 10 menit dari bandara Ngurah Rai melalui jalan tol Bali Mandara.

Juga berada di kawasan yang mudah diakses dari Pantai Kuta, Nusa Dua, Tanjung Benoa, Uluwatu maupun tempat hiburan di seputaran Jimbaran dan Kuta. (rhm)




Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi