Mudahkan Pelanggan, Indosat Ooredoo Buka Gerai Baru Berkonsep "One Stop Services"

Jumat, 07 Oktober 2016 : 14.31
DENPASAR – Selain terus memberikan inovasi yang berkesinambungan, Indosat Ooredoo juga berkomitment untuk memberikan pelayan terbaik bagi para pelanggannya.

Sejalan dengan komitmen tersebut, pada kesempatan kali ini Indosat Ooredoo kembali membuka Gerai Indosat Ooredoo sebagai salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan Pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh ditempat-tempat strategis dan mudah dijangkau.

Gerai Indosat Ooredoo dengan konsep one stop services ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek, sehingga Pelanggan secara langsung dapat menikmati pengalaman baru untuk mendapatkan solusi telekomunikasi di bawah satu atap.

“Di Gerai ini, Pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi, namun sekaligus dapat memilih smartphone 4G yang dibundling dengan harga terjangkau melalui paket data yang menarik dan transparan. Pelanggan tentu saja juga dapat menikmati layanan seputar produk Indosat Ooredoo, baik untuk layanan pasca bayar, pra bayar maupun untuk paket internet dan fitur lainnya”, demikian disampaikan Heny Tri Purnaningsih pada saat launching Gerai Indosat Ooredoo, hari ini.(7/10/16)

Gerai ini merupakan kerjasama antara Indosat Ooredoo dengan PT Meliana Perkasa Sejahtera selaku distributor produk Indosat Ooredoo dimana juga memiliki komitmen yang sama untuk mempermudah akses mendapatkan kebutuhan telekomunikasi baik dari handset hingga produk Indosat Ooredoo.

Diharapkan dengan kehadiran Gerai yang baru ini dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam berkomunikasi. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi