Mimih..Ada Tengkorak dan Tulang Manusia Berserakan di Pantai Jembrana

Rabu, 05 Oktober 2016 : 18.21
JEMBRANA- Warga sekitar wilayah pesisir pantai Yehembang Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Jembrana Bali digegerkan dengan temuan tengkorak dan tulang belulang manusia.

Temuan itu membuat ribuan warga berdatangan di pesisir pantai Yehembang guna melihat lebih dekat penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia dalam jumlah yang banyak.

Tengkorak dan tulang belulang manusia tersebut ditemukan pertama kali I Ketut Seka (72), salah seorang warga setempat ketika hendak olah raga di pesisir pantai Yehembang.

Kemudian, temuan dikabarkan kepada warga lainnya diteruskan kepada pihak Polsek Mendoyo dan Polres Jembrana.

Lokasi persisnya tengkorak dan tulang belulang berada di sekitar lokasi abrasi sekitar 50 meter di timur Setra (Kuburan) Yehembang.

Saat ditemukan, tulang belulang tersebut berserakan di pasir bercampur dengan puing-puing tanggul pengaman pantai yang jebol karena abrasi.

"Saya ke pantai mau olah raga. Tapi iseng saya lihat tanggul yang jebol ternyata ada tulang belulang manusia berserakan,” ujar Seka, Rabu (6/10/2016) sore.

Seka mengaku melihat tulang belulang sekira 15.30 wita.

Selain ditemukan berserakan, tulang belulang tersebut juga masih terkubur dan kelihatan ujung-ujungnya akibat pasir tergerus air laut.(KN-2)

Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi