Malam Apresiasi Bagi Dealer dan FLP Honda Motor Bali

Senin, 03 Oktober 2016 : 17.45
DENPASAR - Kejutan dan banjir hadiah diperuntukkan bagi FLP dan dealer dalam menyemarakkan malam apresiasi (Appreciation Night) yang digelar Astra Motor Bali di Hotel Aston, Denpasar akhir pekan lalu.

 Diantara mereka yang hadir membawa pulang  piagam dan uang tunai sebagai apresiasi atas prestasinya selama tahun 2015.

Tercatat 265 Front Line People (FLP) atau lebih dikenal “Sales garda terdepan”  merupakan FLP pilihan yang tersebar di 65 dealer Honda Motor Bali dengan penjualan motor terbanyak.

Pada malam gathering bersama dealer se-Bali itu Sabtu 1 Oktober 2016, diadakan pemilihan FLP terbaik dengan membawa pulang  award dan uang tunai.  

Acara bertemakan Realize Your Dream ini dihadir petinggi Astra Motor Bali seperti Kepala Wilayah Astra Motor Bali, Ronaldo Widjaja, Andi Modus Vivendi (Manager Marketing), I Gde Partayasa (Manager HC3), Purnama Jaya (Manager Spare Part), Anton Prihatno (Manager Service) dan lainnya,.

Turut hadir owner maupun pimpinan dealer Honda Motor yang tersebar di Bali.

Dalam dinner penuh suasana kekeluargaan itu, selain pemilihan FLP terbaik, pada kesempatan ini Astra Motor Bali menyerahkan hadiah bagi pemenang kontes dealer terbaik Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), sales dengan penjualan motor cub terbanyak, sport terbanyak best segmen, serta best of the best.

Pemenang Kontes dealer Harpelnas pertama diraih dealer Mitra Krida Mandiri Mambal. Pemenang kedua Asaparis Imambonjol,  dan  sebagai pemenang ketiga adalah Honda 63.

Pemenang keempat dan kelima masing-masing diraih Astra Motor Sesetan  dan Daya Motor Gianyar.  Pemenang penjualan cub terbanyak, Ayu Putu Desi Yanti/ dealer Honda Dwijati, sport terbanyak Dewa Made Ary Widiawan/Asaparis Imam Bonjol, Best segmen Ayu Putu Desi Yanti/dealer Honda Dwijati serta best of the best Ayu Putu Desi/Dwijati.

"Malam apresiasi seperti ini merupakan salah satu ucapan terima kasih Astra Motor Bali kepada FLP yang selama ini telah menjual produk sepeda motor Honda ke konsumen hingga menjadikan Honda memimpin pasar penjualan motor wilayah Bali," kata Ronaldo. .

Kata dia, FLP merupakan garda depan dalam melayani konsumen dalam hal penjualan, sehingga mereka berhak diberi  apresiasi.

"Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menjadi motivasi sekaligus meningkatkan antusias FLP yang akhirnya berdampak pada kinerja pelayanan terbaik untuk konsumen,” tutup Ronaldo (nad)

Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi