Main di Kandang, Serdadu Tridatu Ditahan Imbang Madura United

Selasa, 18 Oktober 2016 : 21.49
GIANYAR - Meski bermain di kandang tuan rumah Bali United gagal memetik poin saat menjamu MAdura United dengan skor 0-0 dalam lanjutan pertandingan pekan ke-24 Torobika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten Dipta Gianyar Selasa (18/10/2016) sore.

Tim tamu Madura United mencuri satu poin di kandang Bali United setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Memasuki babak pertama dalam pertandingan yang dipimpin wasit Adi Riyanto asal Kendal itu, Madura United banyak melakikan inisiatif penyerangan,

Tekanan demi tekanan mereka membuat lini pertahanan Bali United kerepotan. Serangan Madura United masih didominasi dari pemain Bayu Gatra, Erick Weeks Lewis, serta Pablo Rodrigues Aracil.

Peluang sempat tercipta saat Engelberd Sani memberikan ancaman ke gawang Bali United. Hanya saja tendangan kaki kirinya saat menyambut umpan Pablo masih melambung di atas mistar gawang.

Tidak hanya itu, tendangan keras jarak jauh Asep Berlian, juga melambung di atas gawang.

Dihadapan belasan riu pendukungnyam Bali United sempat mengancam melalui tendangan bebas langsung I Gede Sukadana. Namun bola bisa ditangkap kiper Madura United Hery Prasetyo.

Sampai peliut babak pertama berakhir, skor kedudukan tetap kaca mata alias tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Bali United mengambil inisiatif serangan lewat Sundulan Ahn Byung Keon namun masih menyamping di sisi kanan gawang Madura United.

Beberapa kali tekanan Madura United diberikan skuat asuhan Gomes De Oliveira ke gawang tim tuan rumah.

Tendangan Engelberd di dalam kotak penalti masih melambung tipis di atas gawang Bali United.  Begitu juga tendangan keras jarak jauh Erick Weeks hanya membentur mistar gawang.

Pada babak kedua, Madura United lebih menguasai jalannya pertandingan. Sundulan Pablo menyambut umpan Gilang Ginarsa masih bisa diantisipasi Diky.

Bali United mencoba memberikan perlawanan. Namun upaya serangan yang dibangun skuat asuhan Indra Sjafri itu bisa diredam dengan baik oleh Fabiano Beltrame dan kawan-kawan. Hingga laga berakhir, skor tetap 0-0.

Usai pertandingan pelatih Madura United, Mario Gomes menyatakan puas dengan hasil itu meskipun bermain tanpa gol.

"Kita bisa memertik poin, pertandingan cukup bagus, wasit yang memimpin jalannya pertandingan juga cukup baik," katanya.

Gomes menegaskan, untuk menghadapi pertandingan berikutnya, dia akan memaskimalkan tim. "DI setiap pertandingan kita akan fight, tegasnya.

Sementara Manager Coach Indra Sjafri mengaku mestinya bermain di kandang anak asuhnya bisa mencetak gol. Dia mengakui dengan absennya beberapa pemain pilar seperti Yabes Roni, cukup mempengaruhi performa tim. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi