Lawan Madura United, Indra Sjafri: Semua Pemain Bali United Harus Bersatu

Selasa, 18 Oktober 2016 : 16.32
Kabarnusa.com - Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 24 dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (18/10) sore.

Pertandingan yang pastinya merupakan pertandingan yang tidak mudah bagi tim Serdadu Tridatu mengingat tim Madura United sedang dalam tren positif setelah mampu meraih kemenangan tandang atas Persiba Balikpapan di pertandingan sebelumnya.

Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, tim asuhannya sudah siap untuk pertandingan melawan Madura United. Dirinya pun mengingatkan kepada para pemain Bali United untuk tidak lagi melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan di pertandingan sebelumnya.

"Kami sudah melakukan persiapan menghadapi Madura dan saya melihat para pemain sudah siap melakoni pertandingan besok. Kami tidak ingin lagi kesalahan yang sama di pertandingan sebelumnya kembali terjadi saat menghadapi Madura besok. Semua pemain harus bersatu untuk keluar dari tren negatif. Kami akan kerja keras untuk itu," ujar Indra Sjafri.

Apabila melihat peringkat di klasemen sementara TSC 2016, tim tamu memang lebih diunggulkan karena sedang berada di puncak klasemen.

Namun kejutan-kejutan dari para pemain muda tim Serdadu Tridatu juga berpotensi untuk membuat Bayu Gatra dan kawan-kawan pulang dengan kekalahan.

Bali United dan Madura United sempat bertemu di putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 tepatnya tanggal 20 Juni 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dimana skor akhir saat itu adalah imbang tanpa gol.

Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan Madura United pada hari Selasa, 18 Oktober 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 15.00 wita.

Pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar serta jelannya pertandingan bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi