Larikan Mobil "Telkom", Dua Pasang Kekasih Dibekuk di Gilimanuk

Kamis, 13 Oktober 2016 : 20.09
JEMBRANA- Diduga hendak melarikan sebuah mobil yang bertuliskan "Telkom" dua pria dan dua wanita muda yang diduga pasangan kekasih ditangkap di Polsek Kawasan Laut Gilimanuk Kabupaten Jembrana.

Kinginan dua pasang kekasih itu membawa kabur Mobil Daihatsu Pick-up Gand Max DK 9984 UW yang diduga merupakan mobil curian terpaksa kandas.

Mobil yang mereka bawa dihentikan jajaran Polsek Kawasan Laut Gilimanuk saat hendak menyebrangkan mobil curiannya ke Jawa melalui pelabuhan Gilimanuk.

Keempatnya, DKH (20) laki-laki, IK (18) laki-laki,  OHI (17) perempuan dan IR (18) perempuan, seluruhnya asal Bandung, Jawa Barat, digiring ke Polsek Kawasan Laut Gilimanuk berikut barang bukti untuk diperiksa lebih lanjut.

Keempat warga Bandung bermula adanya informasi kepada Polsek Kawasan Laut Gilimanu, bahwa ada yang kehilangan mobil Pik-up dengan ciri-ciri bertuliskan "Telkom"

Petugas melakukan pengecekan di pelabuhan Gilimanuk, rupanya mobil dengan ciri-ciri sama berada di pelabuhan.

"Kami langsung amankan berikut orang yang diduga pelaku,” terang Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol A.A Arka, Kamis (13/10/2016).

Mobil tersebut diamankan ketika lewat pintu pemeriksaan di Pos 1, petugas Polsek mendapatkan informasi dari Polresta Denpasar ada mobil Daihatsu Pick Up Warna Silver DK 9984 UW hilang.

Berkat kesigapan petugas dilakukan pencarian di sekitar pelabuhan.

Apalagi, mobil tersebut memiliki ciri-ciri sama berTulisan "TELKOM" mobil beserta 4 orang yang diduga pelaku kemudian diamankan.

Barang bukti dan terduga pelaku diamankan ke Polsek Gilimanuk dan dikoordinasikan dengan  Sat Reskrim Polresta Denpasar.

Dari tangan mereka diamankan barang bukti dua buah laptop masing-masing merk Axio dan lenopo, satu unit mobil pick up Dk 9984 UW, uang sebesar Rp 200 ribu, dua buah dompet masing-masing warna coklat dan hitam, arloji merk QQ dan alat carger laptop merk Lenopo.(KN-2)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi