Laga Persahabatan, Samudera Dewata Tundukkan Tim Kesebelasan Kapal Perang Chile

Selasa, 11 Oktober 2016 : 15.50
DENPASAR -  Tim sepak bola Suara Dewata berhasil menundukkan tim kesebelasan Kapal Perang Latih Negara Chile BE. Esmeralda dalam laga persahabatan dengan skor 2-0.

Ajang tersebut dalam rangka menjaga tali silaturrahmi dan kebersamaan TNI AL (Lanal Denpasar) dengan Angkatan Laut Chile yang diwakili oleh Kapal Perang Latih Negara Chile BE. Esmeralda yang sedang melaksanakan kunjungan ke Bali,

Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar tergabung dalam Tim Sepak Bola Samudera Dewata FC melaksanakan Friendly Match (Pertandingan persahabatan) olahraga sepak bola dengan Tim Sepak Bola BE. Esmeralda.

Laga berlangsung di lapangan sepak bola Arga Soka Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan, Minggu 9 Oktober 2016.

Pertandingan sepak bola dihadiri Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka dan Komandan Kapal BE. Esmeralda Captain Carlos Schnaidt Mecklenburg tersebut berlangsung dengan penuh keakraban.

Tampak pemain kedua kesebelasan yang memainkan permainan sepak bola dalam waktu 2 x 45 menit itu sangat menarik, dan terlihat juga antusias masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Pada babak pertama, melalui kerjasama yang baik team Samudera Dewata FC berhasil membobol gawang dari team BE. Esmeralda.

Sampai dengan istirahat turun minum kedudukan sementara masih 1 – 0.

Memasuki babak kedua, team Samudera Dewata FC langsung melakukan serangan ke segala penjuru terhadap team BE. Esmeralda, melalui sayap-sayapnya mengarahkan serangan ke jantung pertahanan BE.

Esmeralda dari negara Chile kewalahan meladeni serangan dari team Samudera Dewata FC dan sekali lagi berhasil menjebol gawang dari team BE. Esmeralda merubah kedudukan menjadi 2 – 0.

Sampai dengan menit berakhir pertandingan pertandingan persahabatan dimenangkan oleh kesebelasan Samudera Dewata FC dengan kedudukan menjadi 2 – 0.

Pada awal sebelum pertandingan persahabatan Komandan Lanal Denpasar memberikan arahan kepada seluruh peserta bahwa dalam acara olahraga bersama ini bukan kalah atau menang yang dicari,

namun lebih dari pada itu yaitu persahabatan antar kedua negara Indonesia dan Chile,

"Disamping berolahraga yang membuat badan sehat juga momen yang sangat baik untuk saling mengenal antar kedua negara melalui TNI AL Indonesia dan Angkatan Laut Negara Chile," kata GB Oka

Diakhir pertandingan Komandan Kapal BE. Esmeralda mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Lanal Denpasar yang telah menjamu dalam bentuk berolahraga sepak bola bersama dan bentuk pengamanan selama kunjungan BE Esmeralda di Bali ini.

Dia mengharapkan, kerjasama yang baik ini bisa terus ditingkatkan di masa mendatang. (rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi