Koster Minta Masyarakat Awasi Kinerja Bupati Giri Prasta

Senin, 10 Oktober 2016 : 07.02
BADUNG – Ketua PDI Perjuangan Wayan Koster meminta masyarakat terus mengawasi kinerja Bupati Badung Nyoman Giri Prasta demi kemajuan dan kesejahteraan kabupaten terkaya di Bali itu.

Anggota DPR RI yang kini populer disapa KBS (Koster Bali Satu), mengajak seluruh masyarakat Badung untuk bergotong-royong membangun Badung di bawah kepemimpinan Bupati Giri Prasta yang merupakan kader PDI Perjuangan.

Koster meminta masyarakat Badung senantiasa mengawasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Badung dan selalu memberikan masukan dan kritikan yang bersifat membangun untuk kemajuan Kabupaten Badung itu sendiri.

Koster menegaskan, Visi, Misi, dan Program Kabupaten Badung sejalan dengan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana yang telah dirancang oleh Partai.

"Agar pemerintahan berjalan dengan baik, masyarakat harus ikut mengawasi,"kata Koster yang mantan Ketua Tim Pemenangan Giri Prasta-Suiasa (Giriasa) pada pilbup Badung.

Bahkan, katanya, Badung dijadikan role model pembumian ajaran Tri Sakti Bung Karno dan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana, maka dari itu pembangunan di Badung harus berjalan dengan baik dan jika berhasil akan diterapkan di seluruh Kabupaten di Provinsi Bali.

Koster tanpa ragu meminta dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai Calon Gubernur Bali pada Pilkada Serentak Tahun  2018.

Kader senior Golkar Badung yang juga wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menggandeng mengkampanyekan Koster, sebagai Gubernur Bali periode 2018-2023.

Bertempat di Padepokan Lingga Bumi, Perguruan Pencak Silat Kertha Wisesa, Suiasa membuka pertemuan dengan sosialisasi progam kebijakan yang diambil dirinya bersama Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

Mulai Kartu Badung Sehat (KBS), pemberian Laptop gratis bagi siswa kelas 5 dan 6 SD se-Kabupaten Badung, serta pelayanan catatan sipil di Kabupaten Badung yang akan direformasi sistem pelayanannya.

Dalam dialong bersama ratusan warga Banjar Menesa, Desa Adat Kampial belum lama ini, mantan Ketua DPD Golkar Badung ini mengajak masyarakat mendukung dan memenangkan anggota Komisi X DPR RI tersebut. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi