Khairul Fathin Pimpin KAMMI Komisariat Dewata

Senin, 24 Oktober 2016 : 14.59
DENPASAR- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)  Komisariat Dewata mengadakan kegiatan Musyarawarah Komisariat (Muskom) di Griya Qur’an Al Banna School Jalan Tukad Yeh Ho III No 16 Denpasar.

Kegiatan dibuat dalam bentuk Stadium General, yang  tidak hanya mengudang seluruh kader KAMMi Se- Bali, tetapi juga terbuka untuk mahasiswa muslim dan masyarakat.

Tema diangkat dalam agenda Muskom II KAMMI Komisariat Dewata adalah” Solidarity of Leadership and Sympathy (SOLASI).

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Muskom II KAMMI Komisariat Dewata yaitu Muhammad Khairul Fathin tema ini dipilih agar uhkuwah seluruh kader KAMMi Komisariat Dewata lebih erat dan solid sehingga seluruh program kerja yang dijalankan dapat terlaksana dengan baik.

Kepala Sekretariat Rindam IX Udayana. Kapten Inf  T Bambang Widjanarko menjadi keynote speake dalam sesi stadium general Muskom II KAMMI Dewata.

Dalam pemaparannya Bambang Widjanarko mengangkat materi mengenai kepemimpinan dan juga syarat menjadi seorang pemimpin.

“Kepemimpinan adalah seni dan kecakapan dalam dalam mempengaruhi dan membimbing bawahan sehingga dari pihak yang dipimpin timbul kemauan, kepercayaan, hormat, dan ketaatan yang diperlukan dalam penilaian tugas yang dipilkukan” kata Bambang belum lama ini.

Muskom mengagendakan pemilihan Ketua KAMMI Komisariat  Dewata yang baru.

Muhmmad Khairul Fathin atau akran disapa young terpilih sebagai Ketua KAMM Komisariat Dewata periode 2016-017 menggantikan saudara Ibaadruhaman.

Usai terpilih Khairul Fathin, akan melanjutkan tongkat kepemimpinan di organisasi KAMMI dan juga akan membawa membuat organisasi KAMMI menjadi lebih baik lagi dibawah kepemimpinannya.

Khairul siap untuk turut mensukseskan program KAMMI Pusat menjadi bagian untuk merekrut 100.000 kader KAMMI baru demi menjayakan Indonesia tahun 2045.

Kata dia, semoga kedepannya bisa melanjutkan tongkat estafe kepemimpinan di KAMMI dan membawa KAMMI Komisariat Dewata menjadi lebih baik lagi.

"Saya juga siap untuk merekrut  ambil bagian merekrut 100.000 kader KAMMI baru demi menajayakan Indonesia tahun 2045” ungkapnya  (gek).

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi