Kejuaraan Karate Kediri Cup I 2016 Berakhir

Senin, 31 Oktober 2016 : 15.41
TABANAN- Kejuaran karate Kediri Cup I tahun 2016 selama 2 hari 29 s.d 30 Oktober 2016 yang diikuti 200 karateka dari setiap dojo berakhir.

Upacara penutupan Karate se Tabanan yang dikemas Kediri Cup I. ditutup Dandim 1619/Tabanan Lekol Inf Herwin Gunawan. selaku Ketua Inkai Tabanan.

Dandim Herwin mengatakan, penyelenggaraan Kejuaraan ini merupakan wujud janji dan komitmen para pengurus Inkai Cabang Tabanan yang ingin membina para karateka.

Harapannya,. dapat melahirkan karateka2 handal yang dapat menunjukkan prestasinya di tingkat provinsi bahkan tingkat Nasional dan Internasional.

"Kejuaraan ini juga sekaligus untuk melihat sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan oleh cabang Inkai wilayah kediri selama selama kepengurusan baru ini sehingga untuk mengukur pembinaan tersebut kita mengadakan kejuraan Kediri CUP I ini," katanya..

Hasilnya, sangat memuaskan dan sudah dapat melahirkan karateka2 yang berkualitas yang nantinya bisa menjadi atlet Tabanan dan Bali.

Kedepan tentunya pembinaan akan terus di tingkatkan melalui peningkatan disiplin kepada para karateka dan juga peningkatan tehik serta intensitas latihan di dojo masing-masing.

Peran sempai/Pelatih akan sangat menentukan kualitas para karatekanya. Untuk itu saya sebagai Ketua Umum Inkai Cab Tabanan di bantu para pengurus akan berusaha untuk mewujudkan visi Inkai Tabanan menjadi Wadah yang dapat melahirkan atlet karate Tabanan yang handal dan berkualitas.

Tentunya, peran orang tua juga sangat mendukung dan memotivasi anaknya untuk terus berlatih dan memperoleh prestasi yang membanggakan.

Untuk dapat memajukan dan meningkatkan kiprah Inkai Tabanan maka Ketua umum dan jajaran pengurus sudah mengagendakan untuk melaksanakan latihan bersama Gashuku minimal setiap 2 bulan sekali di lapangan.

Latihan bersama dari Dojo2 yang ada di Tabanan. Seprto yang telah kita lakukan sebulan yang lalu di GOR Debes Tabanan.

"Semoga kedepan kita dapat menyelenggarakan kejuaraan Kediri CUP II dengan even yang lebih besar dan lebih meriah lagi dengan melibatkan para karateka dan Dojo dari luar Tabanan dan akan kita jadikan sebagai barometer bagi pembinaan bagi Para karateka Inkai Tabanan," imbuhnya. (gus)

Berita Pilihan
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi