Kapolda Bali Ingatkan TNI dan Polri Jangan Mau Diadu Domba

Jumat, 14 Oktober 2016 : 17.43
Olah raga bersama jajaran Kodam IX/ Udayana dan Polda Bali
DENPASAR- Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengingatkan jajaran TNI dan kepolisian agar jangan mau diadudomba pihak-pihak tertentu dengan segala macam cara.

Hal itu disampaikan Kapolda Sugeng di lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon dalam acara Olahraga  Bersama TNI-Polri.

Dia menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI dalam mewujudkan Stabilitas Kamtibmas di Provinsi Bali,

"TNI-Polri jangan mau di adu domba, karena apabila kita terpancing dengan provokasi hal tersebut maka ada yang tepuk tangan dibalik semua itu," tegasnya Jumat (14/10/2016).


Sesuai tema olahraga bersama ini, merupakan momentum untuk membina hubungan yang sinergis dan harmonis dalam pelaksanaan tugas.

Kebersamaan TNI-Polri adalah kekuatan yang tidak terkalahkan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Olahraga bersama ini sebagai sarana untuk memupuk persaudaraan TNI-Polri yang berada di wilayah Bali, Tegasnya.

Kapolda Bali menghimbau Bahwa dengan adanya beberapa gesekan TNI-Polri di luar Bali Kapolda menyampaikan agar gesekan serupa tidak terjadi di Bali.

Hal tersebut terjadi, lanjutnya karena adanya pihak tertentu yang dengan sengaja ingin mengadu domba TNI-Polri.

Olah raga bersama TNI POLRI dawali dengan melaksanakan Senam Aerobik, Lebih dari 1.500 personel TNI-Polri terlibat dalam olahraga bersama tersebut, Keakraban tidak hanya terlihat di kursi kehormatan perwira di bawah tenda, tetapi juga di sudut-sudut lapangan.

Terlihat bagaimana anggota TNI-Polri bercengkrama dan bersendagurau sambil menyaksikan hiburan. Dan yang tak kalah uniknya adalah ditengah kegiatan di warnai berbagai macam perlombaan seperti, Lomba lari bakiak, Lomba tarik tambang dan Lomba berjoged berpasangan menggunakan bola. (gek)


Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi