Kabarnusa.com Raih Awarding Journalist Competition Astra Motor 2016

Sabtu, 15 Oktober 2016 : 12.36
Wartawan Kabarnusa.com Made Nadi Sastrawan 
DENPASAR - Wartawan Kabarnusa.com Made Nadi Sastrawan berhasil meraih penghargaan dari Astra Motor Bali dalam ajang "Awarding Journalist Competition 2016".

Ajang penting bagi kalangan jurnalis otomotif khususnya di Bali pada tahun 2016 ini, diikuti 9 Wartawan media cetak, media online dan media sosial/FB.

Astra Motor Bali  melombakan tulisan berita berdasar dalam tiga tema berita yakni  berita Safety Riding, Sport dan Event Honda.

Pemuatan berita dibagi tiga kategori yaitu bulan Mei-Juni tema berita safety riding, bulan Juli-Agustus tema sport dan September bertemakan Event.

Panitia Astra Motor Bali mewajibkan para peserta boleh mengikuti semua kategori berita, dengan mengambil sisi lain ketiga kategori termasuk harus membuat berita inisiatif dan unggulan.

Semua berita yang masuk ke meja panitia. baik berita media cetak, online dan media sosial dinilai secara kuantitas dan kualitas.

Pada malam Awarding Journalist Competition 2016 yang dihadiri semua head devisi Astra Motor Bali dan wartawan beserta pemimpin redaksi media masing masing disampaikan pengumuman itu Jumat 14 Oktober 2016.

Sebelum acara puncak dimulai dihibur pelawak/bondres Sengap yang mengocok perut para hadirin dengan dagelan dan Plesetannya yang jenaka.

Pada puncak acara, dibacakan para pemenang, semua peserta merasa deg-degan serta menarik nafas dalam dalam.

Setelah diumumkan beberapa pemenang berdasar kategori berita online, Made Sastrawan dari  Kabarnusa.com berhasil meraih juara 2 . Untuk kategori ini, juara pertama disabet jurnalis Motorev sedangkan juara 3  jurnalis dari Harian BaliExpress.

"Tahun ini kami memberikan apresiasi yang lebih kepada para peserta kompetisi yang mana mereka ikut berkontribusi memajukan Honda khususnya sepeda motor," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Bali Ronaldo Widjaja.

Atas pretasi itu, pihaknya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para juara.

"Mudah-mudahan kompetisi di tahun mendatang juara ini dipertahankan bila perlu lebih baik lagi," harap Ronaldo. (nad)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi