Jelang Piala AFF, Timnas Kembali Panggil Pemain Andalan Bali United Ricky Fajrin

Jumat, 21 Oktober 2016 : 10.37
Kabarnusa.com - Di saat rombongan tim Serdadu Tridatu bertolak menuju Serui untuk melakoni pertandingan kontra Perseru Serui hari Sabtu (22/10) mendatang, satu nama terpaksa tidak ikut dalam rombongan lantaran mendapat panggilan untuk bergabung dengan pelatnas timnas Indonesia di Sleman, Yogyakarta.

Pemain tersebut adalah bek kiri andalan Bali United, Ricky Fajrin Saputra.

Pemain asal Semarang tersebut mengaku senang karena kembali mendapat kesempatan untuk bergabung dengan pemain-pemain terbaik se-Indonesia. Ia pun mengaku siap bersaing untuk merebut satu tempat di tim utama skuad Merah Putih untuk persiapan jelang Piala AFF 2016.

"Sama halnya seperti sebagian besar pemain sepak bola, memperkuat timnas pastinya sudah menjadi cita-cita. Saya sudah siap bersaing secara sehat untuk satu posisi di tim inti walaupun saya tahu persaingan pasti ketat. Mohon doanya untuk seluruh pendukung Bali United mudah-mudahan saya mampu menunjukkan kualitas terbaik untuk timnas Indonesia," ujar Ricky Fajrin.

Kendati demikian, ada satu perasaan sedih yang ia rasakan lantaran harus absen dalam laga kontra Perseru Serui hari Sabtu mendatang.

"Di satu sisi pastinya ingin membantu tim untuk segera bangkit setelah hasil yang kami terima sebelumnya. Namun saya rasa kualitas rekan-rekan di Bali United cukup merata dan pemain lainnya pasti siap untuk diturunkan. Mudah-mudahan kami mampu mencuri poin atas Perseru walaupun kami tahu bermain disana bukan hal yang mudah," kata Ricky Fajrin.

Mari doakan semoga Ricky Fajrin mampu bersaing dengan pemain lainnya di timnas serta bisa memberikan yang terbaik untuk tim Merah Putih. Semangat Ricky!(rhm)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi