Jelajahi Bali dengan Kenyamanan Toyota All New Sienta

Selasa, 11 Oktober 2016 : 23.04
DENPASAR - Para pemilik dan awak media bersama-sama menjajal ketangguhan dan kenyamanan Toyota All New Sienta menjelahi keindahan Bedugul hingga Tanah Lot di Kabupaten Tabanan Bali dalam sebuah touring yang digelar Toyota Owner Sienta (TOS).

Touring digelar Minggu (9/10) melibatkan  21 mobil Toyota Sienta dengan peserta 80 orang.

Mengambil start di halaman parkir Agung Toyota Tabanan, jalan Pahlawan bertujuan selain menguji kenyamanan Toyota Sienta juga mengadakan silaturahmi sesama pemilik Sienta.

Deputy Region Manager Wilayah Timur, Himawan Wahyu Wardhana didamping Kepala Cabang Agung Toyota Tabanan, Trio Desma dan Kepala Cabang Agung Toyota Singaraja I Gede Andara Yudha melepas touring yang ditandai dengan pelepasan balon ke   udara.

Sebelumnya, peserta touring diberi pengarahan baik dari manajemen Agung Toyota sendiri maupun dari perwakilan PJR Polres Tabanan tentang tata tertib keselamatan berkendara (Safety Riding) di jalan.

Kemudian, mereka touring menuju daerah wisata Secret Garden Village yang terkenal dengan produksi kopi dan minyak wangi.

Para peserta touring diberi sosialisasi tentang cara pengolahan kopi asli dan cara proses pembuat minyak wangi.

Hampir satu jam sambil menikmati panorama alam Secret Garden dengan mengambil moment foto sesion dilanjutkan perjalanan  menuju Bali Handara dan makan siang di Restoran de Danau, Bedugul.

Setelah santap siang dan foto sesion perjalanan dilanjutkan lagi menuju daerah tujuan wisata (DTW) Tanah Lot untuk melihat sunset.

Sebenarnya, 25 pemilik Toyota Sienta yang diundang namun yang bisa dihubungi 21 orang saja untuk ikut meramaikan acara ini.

“Kami mengajak touring  pemilik Sienta ini bertujuan untuk memperkenalkan ke khalayak bahwa Agung Toyota telah mengeluarkan produk terbaru yaitu Toyota Sienta yang memiliki banyak kelebihan,” kata Himawan.

Pihaknya mengharapkan, kehadiran Toyota Sienta ini semoga diterima oleh masyarakat Bali khususnya penggemar produk Toyota.

Konsumen bisa merasakan Sienta  baik di dealer maupun di outlet Agung Toyota  yang tersebar di Bali dengan melakukan test drive.

“Kami berikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan test drive guna mengetahui kenyamanannya,” kata Himawan.

Kenyamanan Toyota Sienta ini sangat dirasakan oleh pemiliknya termasuk awak media yang ikut   membawa satu unit.

“Kendaraan ini sungguh nyaman dan tangguh baik pada medan naik turun maupun jalan kerikil berpasir sangat gampang dilibas,” kata Purnada jurnalis media cetak di Bali. (nad)




 


 

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi