Jamu Persiba, Bali United Target Menang Demi Dongkrak Moral

Minggu, 09 Oktober 2016 : 10.00
GIANYAR- Menjamu tim tamu Persiba Balikpapan Bali United mematok target menang atau meraih tiga poin daalm laga lanjutan pertandingan pekan ke 22 pada kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (9/10/2016).

Tentu saja, pertandingan nanti menjadi momentum penting bagi pasukan Serdadu Tridatu untuk kembali meraih poin penuh setelah hasil jeblok di pertandingan sebelumnya.

Dalam catatan, tim tamu Persiba Balikpapan sedang tidak dalam tren yang bagus setelah mengalami dua kekalahan di dua pertandingan terakhir.

Kami berharap pemain benar-benar fokus menghadapi pertandingan melawan Persiba kali ini," ucap Manager coach Bali United, Indra Sjafri.

Pihaknya ingin tiga poin diraih Ahn Byung Keon dan kawan-kawan sekaligus membalas kekalahan saat pertandingan di putaran pertama lalu.

Kata Indra, semua pemain yang turun di pertandingan besok wajib fokus selama 90 menit.

"Kami ingin meraih tiga poin setelah hasil di Padang. Hal yang sangat penting karena kami ingin memperbaiki peringkat di klasemen. Kami juga ingin membalas kekalahan menyakitkan atas Persiba di putaran pertama lalu," tegas Indra/

Soal absennya I Gede Sukadana akibat akumulasi kartu, mantan pelatih timnas Indonesia U-19 tersebut menegaskan, Bali United tidak akan tergantung pada satu atau dua orang pemain..

Dia membenarkan Sukadana tidak akan bermain membela Bali United pada pertandingan melawan Persiba.

Meski demikian, hal itu tidak akan mempengaruhi tekad mereka untuk menang.

"Karena kami tidak bergantung pada satu atau dua pemain di tim ini. Pemain lainnya siap menggantikan posisi Sukadana," imbuh Indra Sjafri.

Jika melihat klasemen sementara di TSC 2016, tim Serdadu Tridatu memang pantas untuk menjadi unggulan. Sampai dengan pekan ke 21 Bali United berada di peringkat 11 dengan koleksi 27 poin, sedangkan tim Beruang Madu berada di peringkat 13 klasemen dengan koleksi 23 poin.

Kedua tim sempat bertemu di putaran pertama kompetisi TSC 2016 tepatnya pada pekan ke lima pada tanggal 30 Mei 2016 di Stadion Persiba Balikpapan. (gek)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi