Inilah Komentar Komunitas Bikers Bali tentang Honda CBR250RR

Selasa, 11 Oktober 2016 : 20.15
DENPASAR - Kesan positif disampaikan para bikers berbagai komunitas atau klub di Bali tentang kehadiran  produk premium baru dan tergres yakni Honda CBR250RR yang mulai dikenalkan ke publik oleh  Made Ferry Motor (MFM) selaku dealer Honda dibawah bendera Astra Motor Motor Bali.

Lewat produk premium baru dan tergres yakni Honda CBR250RR kepada komunitas Honda dan konsumen prospek pada acara showroom event Prototype All New CBR250RR Minggu (9/10).

Acara dihadiri 20 bikers Honda di bawah bendera Community Bali, 50 orang konsumen prospek, acara showroom event yang bertemakan “Exlusive” ini juga turut hadir komunity Ninja yang berjumlah 10 orang biker.

“Sebenarnya kami juga mengundang klub lainnya seperti klub Yamaha  dan Kawasaki, karena suatu hal mereka berhalangan hadir,” ujar Firman, Wing Sales People MFM.

Diperkenalkannya Honda CBR250RR ini respon anak klub dan konsumen cukup tinggi ingin memilik.

Ppasalnya, beberapa anak klub mengatakan secara keseluruhan tunggangan ini memiliki desain dan performa sangat bagus, kren, fantastik, mengagumkan dan sangat menarik baik dari tampak depan, belakang, samping kiri dan kanan.

“Sebagian besar anak klub mengatakan CBR250RR ini cukup bagus dan menarik karena memiliki model terbaru,” kata Firman.

Menurut Firman lagi, CBR250RR yang dipersenjatai mesin type 4 Stoke,  Valve Parallel Twin Sylinder Displacement 249,7CC dengan Fuel Supply System PGM- Fi ini menampilkan 3 warna menarik yaitu Mat Gun Powder Black Metalic, Archor Grey Metalic dan Honda Racing Red.

Harga ditawarkan untuk CBR250RR standar dibandrol dengan harga Rp 63 hingga Rp 68 juta OTR.

Dan CBR250RR  tipe ABS dibandrol dengan harga Rp 69 hingga Rp 74 juta.

“Untuk konsumen yang melakukan indent mulai sekarang ada booking fee Rp 5 juta,” kata Firman sembari mengatakan hingga saat ini indent sudah mencapai 4 unit.

Made Ferry selaku pemilik dealer MFM berharap kehadiran CBR250RR ini diterima oleh masyarakat dan anak kumunity khususnya yang memiliki hobi turing.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khusus yang hadir pada acara ini yang mana nantinya memiliki kontribusi baik dari segi penjualan maupun pelayanan,” katanya.

Showroom event yang dibarengi dengan gathering ini dimeriahkan band acoustic dan hiburan lainnya. (nad)  

Dengan kesan anak klub yang mengatakan varian ini cukup bagus, konsumen prospek dari Negara I Putu Juli Sudarwika asal Negara juga berkementar senada.

Kata dia, model CBR250RR ini sangat bagus dan kren dengan dibalut warna cat yang sangat fantastik. Sehingga tidak heran perwira polisi ini langsung melakukan indent.

“Saya senang melihat tampilannya yang sangat kren dan mengagumkan,” kata penghobi modifikasi ini. (nad)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi