Idap Gangguan Jiwa, Keponakan Bakar Rumah Paman

Kamis, 20 Oktober 2016 : 21.54
Rumah Made Ariana di Banjar Gelagah, Desa Payangan , Marga yang terbakar
TABANAN - Diduga mengalami gangguan jiwa, Wayan Wirawan (33) tiba-tiba membakar rumah Made Ariana (65) alias Pak Ratig, yang tak lain adalah pamannya sendiri di Banjar Gelagah, Desa Payangan, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali, Kamis (20/10/2016) pagi.

Akibat kebakaran rumah permanen berukuran 9 x 6 m tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Bagian atap dan kusennya terbakar. Demikian juga barang-barang yang ada di dalamnya. Kerugiuan ditaksir sekitar Rp 150 juta.

Informasi di lapangan, Wayan Wirawan yang pernah menjalani perwatan di RSJ Bangli pagi itu sekitar pukul 06.00 tanpa diduga tiba-tiba memecahkan kaca rumah pamannya Made Ariana. Sekitar pukul 08.00 kemudian, pelaku membakar korden yang ada di sebelah timur rumah.

Kebakaran pada korden tersebut kemudian menjalar ke kasur sehingga api langsung membesar dan membakar barang-barang dan bagian rumah lainnya. Melihat kebakaran tersebut, warga sekitar berdatangan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Di antara warga ada juga yang menghubungi Kantor Pemadam Kebakaran.
 
Api akhirnya dapat dipadamkan pada pukul 08.40 setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang. Namun barang-barang yang ada di dalam rumah sudah ludes terbakar tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Marga  AKP I Gede Surya Kusuma saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. "Pelaku memang mengalami gangguan jiwa. Petugas sudah mengamankan dan membawanya ke RSJ Bangli," katanya singkat. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi