Honda Raih Penghargaan Layanan Terbaik Kategori Dealer Sepeda Motor

Rabu, 05 Oktober 2016 : 06.59
DENPASAR- Honda sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia, tidak saja unggul dari segi produk, juga mengedepankan pelayanan prima kepada konsumen-konsumennya. Selain itu berbagai prestasi selalu mengikuti nya, baik penghargaan  secara nasional maupun lokal (Bali).

Belum lama ini, Honda sukses meraih penghargaan ‘The Best Champion of Bali WOW Service Excellence Award’ di kategori dealer sepeda motor.

Acara digelar di Denpasar pada Kamis (29/9) lalu, muncul dua merek sebagai nominasi di kategori dealer sepeda motor yakni Yamaha dan Honda, pada kesempatan ini Yamaha tampil sebagai champion, sedangkan Honda  meraih prestasi tertinggi “the best champion” khusus untuk wilayah Bali.

MarkPlus WOW Service Excellence adalah penilitian yang dilaksanakan MarkPlus Insight untuk mengukur kualitas pelayanan dari berbagai produk dan jasa yang ditawarkan.

Penilitian dan penghargaan WOW Service Excellence diselenggarakan setiap tahun sejak 2009 dengan nama Service Excellence Award (SEA).

Penelitian yang dilaksanakan MarkPlus Insight untuk mengukur kualitas pelayanan dari berbagai produk dan jasa dilakukan melalui survei terhadap ± 1000 responden di masing-masing kota  mulai April – Agustus 2016.

Metodologi penelitian disempurnakan untuk mengikuti konsep WOW Marketing dengan lima dimensi customer path yaitu,  Aware – Appeal – Ask – Act – Advocate.

Menurut  Lanang Oka Cahyadi selaku  People & Cannel Development Astra Motor Main Dealer Bali yang mewakili dealer Honda wilayah Bali menyampaikan, dalam ajang penganugerahan ini tidak hanya di layanan dibidang dealer sepeda motor.

Ada juga ada bidang layanan sector industri lainnya seperti dealer mobil, operator seluler, rumah sakit, leasing, perbankan, dan lainnya.

“Dengan diraihnya penghargaan ini, tidak menjadikan kami merasa sudah menjadi terbaik, namun sebagai tolak ukur atas apa yang sudah kami lakukan sehingga kedepan bisa untuk ditingkatkan demi pelayanan prima “ tutupnya. (nad)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi