Hasim Kipuw dkk Siap Redam Semen Padang

Senin, 03 Oktober 2016 : 07.07
PADANG -  Bek kanan Hasim Kipuw dan pemain Bali United lainnya siap meredam ambisi tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Champinship yang digelar pada Senin (3/10/2016).

Duel Bali United kontra tuan rumah Semen Padang bakal mempertemukan head to head dua pemain yang dulunya pernah bermain satu tim.

keduanya adalah Hasim Kipuw dan sayap lincah Semen Padang, Irsyad Maulana.

Kemungkinan Manager Coach Indra Safri akan menempatkan Kipuw di sektor kanan pertahanan Bali United sehingga akan sering berhadapan dengan Irsyad yang mengawal sisi kiri penyerangan Semen Padang.

Kipuw mengatakan sangat siap menghadapi mantan rekan setimnya tersebut. Ia pun mengaku sudah mengenal cara bermain Irsyad karena pernah bermain satu tim.

"Saya siap menghadapi siapapun termasuk Irsyad. Dia memang sedang dalam permainan terbaiknya saat ini," pujinya.

Meski demikian, di dilapangan nanti menjadi ajang pembuktian. Dia mengaku mengerti cara bermain Irsyad karena pernah membela tim Semen Padang.

Meski yakin mampu mematikan pergerakan Irsyad, Kipuw mengaku Irsyad mengalami peningkatan performa yang cukup signifikan setelah tidak lagi bermain dalam satu tim dengan dirinya.

"Perkembangan Irsyad luar biasa. Sekarang dia bisa dibilang salah satu sayap terbaik di Indonesia.
Dia memiliki tembakan yang bagus," ucapnua.

Bagi lawan-lawan Semen Padang pergerakan Indra sangat berbahaya. Saya sadar diperlukan kerja keras untuk mematikan pergerakannya agar tidak leluasa masuk ke pertahanan kami di pertandingan nanti," kata Kipuw.

Diketahui, Kipuw dan Irsyad Maulana sempat sama-sama berkostum Arema Cronus di kompetisi ISL tahun 2012-2013.

Kala itu, di bawah asuhan Rahmad Darmawan, mereka mampu membawa Arema Cronus menempati posisi kedua di akhir kompetisi. (rhm)

Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi