Hasim Kipuw Antusias Sambut Laga Kontra Bhayangkara FC

Rabu, 26 Oktober 2016 : 16.21
DENPASAR - Bek kanan tim Serdadu Tridatu Hasim Kipuw sudah sangat nantusias menyambut  laga pertandingan kandang kontra Bhayangkara FC Sabtu (29/10/2016).

Kekuatan Bali United akan bertambah dengan kembalinya beberapa pemain yang terpaksa absen saat pertandingan melawan Perseru Serui.

Salah satu pemain yang kembali adalah bek kanan Hasim Kipuw.

Kipuw terpaksa absen selama tiga pertandingan akibat menerima kartu merah langsung saat laga kontra Persiba Balikpapan. Ia pun mengaku sangat antusias menyambut pertandingan melawan Bhayangkara FC. Ia pun bertekad ingin membantu tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan.

"Pastinya sangat antusias menyambut pertandingan hari Sabtu nanti lawan Bhayangkara FC. Saya sudah sangat rindu kembali bermain setelah absen di tiga pertandingan," ujar Kipuw.

"Saya bertekad membawa Bali United memenangkan pertandingan karena hanya kemenangan yang bisa membuat moral tim kembali bangkit setelah hasil negatif di pertandingan sebelumnya," imbuh Kipuw.

Kipuw juga mengaku sudah cukup belajar banyak dari kejadian yang membuat dirinya harus dihukum tidak boleh bermain selama tiga pertandingan. Ia pun berjanji kedepannya bisa lebih bisa mengontrol emosinya saat di lapangan.

Kejadian saat pertandingan melawan Persiba terjadi begitu saja. Jujur dia sama sekali tidak ada niat untuk meluapkan emosi secara berlebihan. Semua terjadi karena semangat saya untuk membantu Bali United meraih hasil maksimal.

Namun dari kejadian tersebut pastinya ada pelajaran berharga untuk saya. Saya berjanji akan kembali ke lapangan sebagai seorang Hasim Kipuw yang lebih baik dari sebelumnya," tutup Hasim .

Kembalinya Hasim Kipuw di sektor kanan pertahanan Bali United bisa disaksikan dalam pertandingan kontra Bhayangkara FC hari Sabtu, 29 Oktober 2016 mulai pukul 17.00 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (des)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi