Gandeng PT Taspen, Tabanan Garap Bedah Rumah untuk Pensiunan PNS

Senin, 10 Oktober 2016 : 16.47
Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama Kepala Cabang PT. Taspen Denpasar Gede Agus Sucipta
TABANAN - Pemkab Tabanan dalam melaksanakan Program Bedah Rumah senantiasa menggandeng
berbagai pihak terkait. Baik itu BUMN, perusahaan swasta maupun komponen masyarakat lainnya.

Kali ini, Pemkab Tabanan menggandeng PT. Taspen dalam menggarap bedah rumah bagi pensiunan PNS yang tidak memiliki rumah layak huni.

Hal itu terungkap saat Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menerima kunjungan Kepala Cabang Taspen Denpasar , Gede Agus Sucipta di ruang kerjanya, Senin (10/10/2016) siang.

Menurut Bupati Eka program bedah rumah merupakan program unggulan Pemkab Tabanan yang akan bisa sukses apabila mendapat dukungan dari pihak lain.

Terkait hal itu, Bupati Tabanan mengapresiasi kepedulian PT. Taspen yang memberikan bantuan  CSR untuk program bedah rumah di Tabanan. "Bantuan CSR yang diberikan oleh PT. Taspen merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap pensiunan PNS yang tidak memiliki rumah layak huni di Kabupaten Tabanan," ujarnya.

Bupati berharap, dengan adanya bantuan CSR dari PT. Taspen ini bisa membantu warga kami khususnya pensiunan PNS yang seharusnya punya rumah layak huni dan hidup layak.

Bupati Wiryastuti  juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. Taspen dan berharap bantuan ke depan bisa lebih banyak lagi, sehingga program bedah rumah bisa dituntaskan di Kabupaten Tabanan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ytang diberikan. Mudah-mudahan ke depan kerjasama kita bisa berlanjut dan bantuan juga bisa ditambah," imbuhnya.

Sementara Gede Agus Sucipta mengungkapkan, saat ini PT. Taspen sedang menggencarkan program CSR bedah rumah di tiap Kabupaten/Kota. Untuk di Kabupaten Tabanan, saat ini pihaknya memberikan bantuan bedah rumah kepada  pensiunan PNS atas nama Nyoman Wester asal Banjar Dinas Antap Dajan Sema Kecamatan Selemadeg.

"Kami akan mendata kembali nama pensiunan yang harus mendapat bantuan bedah rumah. Program kami akan bisa berjalan apabila mendapat dukungan dari Pemkab setempat," ujarnya.

Agus Sucipta juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabanan karena menyambut program ini dengan sangat antusias.

"Program kami bersinergi dengan program Pemkab Tabanan. Mudah-mudahan di tahun mendatang kami bisa memberikan lebih banyak bantuan bedah rumah khususnya di Kabupaten Tabanan," harapnya. (gus)
Berita Terbaru

Komentar Anda

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi